Kuliner Yogyakarta : Preksu, Ayam Geprek & Susu

Warung yang menempati space yang kecil ini ditata sedemikan rupa dengan kombinasi yang sedikit aneh. Karena tiba-tiba ada meja nangkring disini. Cat temboknya juga berwarna ngejreng merah yang memudahkan pelanggan untuk mengenali warung ini. Sekarang bertransformasi menjadi Preksu dengan menu yang lebih lengkap. Karena ini adalah warung ayam geprek, jadi sudah pasti harus memesan Ayam Geprek. Seperti kebanyakan warung ayam geprek pasti akan ditanyai jumlah cabai yang ingin dipakai atau makan, mulai dari 1 cabai hingga sekuat perut.

Ayam Geprek Crispy dengan 5 buah cabai. Untuk menemani ayam geprek, hanya memesan Es Teh. Ga pake lama ayam geprek datang juga. Untuk nasinya bisa ambil sendiri sekuat yang perut mampu tampung, karena disediakan dua buah majic jar yang siap dikuras isi nasinya. Mantab kan..! Setiap porsi ayam geprek di warung preksu ini ditemani oleh sejumput tumis sawi dan wortel.

Diversifikasi menu ayam geprek yang belum pernah dijumpai.. Untuk rasanya pas di mulut, ayamnya digoreng dengan baik dan tidak terlalu asin. Tingkat kepedasannya juga pas di mulut. Tumis sayurnya membantu sekali untuk menambah citarasa sederhana dari ayam geprek🙂

Preksu..!! Ayam Geprek dan Susu
Jl. Colombo, Samirono, UNY
Rp 8.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/06/preksu-ayam-geprek-dan-susu
Comments
Loading...