Kuliner Yogyakarta : Pudy Dessert, Jl. Kaliurang 14,5

Ada berbagai macam dessert di kedai ini, mulai dari silky puding, premium milktea, silky drink, premium milktea bottle, aneka makanan dan minuman. Dan ada satu menu yang menarik perhatian. Nama menu ini adalah Coconut Topping. Menu dessert ini disajikan di dalam batok kelapa yang sudah dibuang isinya. Dari ketiga menu yang dipesan, french friesnya hampir sama dengan kentang goreng yang biasa ditemukan di supermarket atau kedai-kedai dan kafe kebanyakan.

Sedangkan untuk silky pudingnya merasakan kelembutan yang luar biasa dari sebuah puding. Rasa bubblegumnya mencolok di lidah dan manisnya tidak terlalu pekat. Alhasil akan mendapatkan kelembutan puding dan rasa bubblegum yang tidak terlalu manis. Salut untuk silky pudingnya. Dessert yang perlu dicoba. Sangat cocok dinikmati dikala musim pancaroba sekarang ini. Coconut Topping. Kalau baca di menu isian dari Coconut Topping ini adalah buah kelapa dengan es krim vanilla, ketan hitam, nata de coco, potongan mangga, kacang almond dan strawberry.

Bentuk dari dessert ini yang membuat jatuh cinta. Jarang-jarang ada dessert yang disajikan di dalam batok kelapa. Untuk rasanya seger, manis, asam dan ada berbagai tekstur yang bisa dirasakan dalam menu yang satu ini. Pokoke sip tenan.. Dessert yang menarik dan unik yang perlu dicoba🙂🙂

Pudy Dessert
Jl. Kaliurang KM 14,5 Yogyakarta
Rp 10.000,00

Source eatjogja.com http://eatjogja.com/2015/03/pudy-dessert
Comments
Loading...