Kuliner Yogyakarta : River Side Coffee & Resto, DIY

Ayamnya cukup pas. Tingkat kekentalan sup ini juga oke. Untuk rasanya asinnya juga pas di lidah. Boleh nih dijadikan sebagai menu pembuka makan malam. Rasa penasaran muncul ketika melihat ada Zuppa Sup didalam menu. Untuk bisa mencicipi menu yang satu ini harus menunggu lumayan lama sampai menu ini datang ke meja. Rasa dari Zuppa Sup ini menurut lidah hampir mirip dengan Zuppa Sup dibeberapa tempat yang lain.

Enak sih tapi belum spesial di mulut. Sambil menunggu hujan gerimis reda memesan beberapa minuman. Ada yang panas dan ada yang dingin. Yang panas dilebihkan terakhir sebagai penghangat tubuh, jadi pesan yang dingin-dingin dulu yaitu Blue Island Squash dan Es Kelapa Muda. Sengaja memilih Blue Island Squash karena penyajiannya yang menarik mata. Tapi ternyata rasanya juga enak, buat penyuka air soda bisa mencicipi menu yang satu ini. Sedangkan untuk Es Kelapa Mudanya sedikit kemahalan untuk segelas kelapa muda.

Tapi segala sesuatu yang sudah masuk restoran pasti akan sedikit terkatrol harganya. Dan itu sudah menjadi hal yang lumrah. Dengan rasa yang sama mungkin bisa dapat Es Kelapa Muda yang lebih banyak di tempat lain. Terakhir memesan Jeruk Panas sebagai penutup dan sekaligus sebagai penghangat badan.

River Side Coffee & Resto
Wisata Kuliner Pringwulung Yogyakarta
Rp 14.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/04/river-side-coffee-resto
Comments
Loading...