Kuliner Yogyakarta : RM Seafood Chinese Food Harto

😀Udah harganya murah, porsinya gila pula mantab lah ini untuk mahasiswa. Dan memang sebagian besar pengunjung warung ini adalah mahasiswa. Langsung saja yah menuju menu pertama saya malam ini, karena saya doyan sekali dengan hal yang berwarna ijo-ijo maka memesan Capcay Kuah. Yang di suka dari capcay di warung Pak Harto ini adalah kuahnya. Warnanya cederung bening dan rasanya yang ringan sangat cocok sekali di lidah saya. Isian sayurnyapun banyak walaupun tidak terlalu banyak variasinya.

But it’s good for me.. *josssss..*  Lanjut lagi dengan Cumi Goreng Mentega. Berbeda dengan capcaynya, kuah cumi goreng mentega ini sedikit lebih gelap dan lebih kental, isian daging cuminya juga lumayan banyak, jadi tidak mengecewakan. Untuk urusan rasa enak banget, antara kuah dan cuminya berpadu pas. *silahkan rasakan dan cicipi sendiri* Kwetiau Goreng Spesial. Sama seperti warung nasi goreng yang selalu identik dengan telur untuk kata “Spesial” nya.

Ternyata di warung pak Harto ini juga mengusung hal yang sama, spesial berarti tambah telur diatasnya..😛Rasa dari kwetiau gorengnya juga enak nih, tidak terlalu “blenyek” klo orang Jawa bilang dan tidak terlalu manis. Perpaduan yang sederhana tapi membawa kenikmatan tersendirriii…  Teh Panas & Air Putih..🙂

RM Seafood Chinese Food Pak Harto
Utara Terminal Condong Catur
Rp 6.500,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/01/rm-seafood-chinese-food-pak-harto
Comments
Loading...