Kuliner Yogyakarta : Royal Restaurant, Ambarukmo

The Royal Restaurant
Hotel Ambarukmo Yogyakarta
Rp 55.555,00

Lamb Minced. Salad sayuran organik yang dibubuhi dengan daging kambing giling nan lembut. Saos khas salad ditambahkan hingga menjadikan appetizer ini segar dan bergizi. Puas dengan makanan pembuka, main course-nya Lamb Chop with Balsamic Reductio. Sebuah  masakan ala mediterania ini terbuat dari daging kambing bagian rusuk yang dimasak setengah matang. Kematangan medium sering kali disukai warga manca. Wah, aroma dagingnya sudah menggoda sejak dimasak.

Tak sampai 5 menit, kematangan medium daging kambing siap disajikan. Lamb Chop disajikan dengan bubur kentang yang diolah dengan krim, candy basil dan aroma mint. Bawang bakar dan kecap anggur balsamik menjadi pelengkap untuk menetralisir bau kambing ini. Masih belum puas. Masih ada yang lebih nendang nii..! Lamb Loin in Brioche. Masakan daging kambing ala Asia yang mengambil daging has dalam yang empuk. Lamb Loin dimasak dengan dipanggang dan disajikan menggunakan cream coconut polenta atau bubur jagung dengan campuran saos hoisin, candy basil dan bawang bakar.

Yang ini favorit karena dagingnya empuk dan tak terlalu bau kambing. Mak Nyus…nya..tak tertandingi. Ada Lamb Cury menyajikan daging kambing dengan kuah kare nan gurih ala Indonesia. Daging kambing dimasak dengan bahan kari dan sayuran dan disajikan dengan nasi tumpeng putih. Kuahnya gurih banget!!!

Hasil gambar untuk Royal Restaurant, Ambarukmo

Source Eat eatjogja.com/2012/06/lamb-promotion-the-royal-restaurant-hotel-ambarukmo
Comments
Loading...