Kuliner Yogyakarta : Rujak Ice Cream Pak Sony, DIY

Mungkin kalau rujak saja sudah sering atau Ice Cream saja pasti sudah setiap hari dicicipi. Tapi bagaimana kalau perpaduan keduanya? Makanan yang jarang ditemukan di luar Jogja ini memang sudah sangat terkenal dan jadi serbuan orang ketika matahari menyengat di siang bolong. Banyak. Nama warung ini adalah Rujak Ice Cream Pak Sony. Selain ice cream bisa menemukan banyak sekali menu-menu kuliner lain di tempat ini. Tapi karena tujuan kemari adalah untuk makan rujak ice cream maka hanya akan membahas menu ini saja.

Rujak ice cream ini memang sudah berdiri lama ditempat ini. Pengunjungnya pun tidak pernah surut setiap harinya. Kalau datang sore-sore jangan salahkan pak Sony kalau tidak kebagian. Perpaduan antara rujak dan ice cream pak Sony ini memang sangat lezat, apalagi bila ditambahkan dengan sedikit sambalnya yang pedas manis. hmmm.. yummyy sekali.. Sebenarnya ice cream yang pak Sony gunakan lebih mirip es puter atau es dundung daripada ice cream yang dikenal.

Jadi kalau gerah dan ingin yang pedas seger-seger dingin monggo mampir saja di warung rujak ice cream pak Sony dijamin mantabb..😀Jangan takut untuk datang dan mencicipi langsung ya.. Selamat mencicipi kawan. Selamat berkuliner ria🙂

Rujak Ice Cream Pak Sony Pakualaman
Kawasan Kuliner Sewandanan Puro Pakualaman Yogyakarta
Rp 4.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/01/rujak-ice-cream-pak-sony-pakualaman
Comments
Loading...