Kuliner Yogyakarta : Scherz Coffee, Jl. Timoho 315

Karena butuh memanjakan boyok yang sudah pegel seharian muter-muter Jogja, pilih lantai dua sebagai pusat nyungsep kali ini. Chocolate Frappio Cream. Coklat yang diblend dan disajikan dengan cream serta toping corn flakes ini rasanya unik dan enak. Karena memesannya dingin rasanya menjadi semakin oke.

Lanjut punya Ice Lime Squash. Minuman bersoda yang dicampur dengan perasan jeruk nipis ini benar-benar greng di lidah. Perut jadi adem dibuatnya. Rasa dari lime ini cukup kecut sehingga harus menambahkan secangkir kecil gula cair yang sudah kafe ini sediakan. Kalau betah dengan rasa kecutnya tidak perlu lagi menambahkannya lagi dengan gula cair. Rasa sensasi soda dan limenya oke deh.. Black Forest Blend. Kurang mengerti apa saja racikan minuman ini, tapi rasanya mantab menurut lidah.

Ada rasa pahit dilidah dan sedikit rasa kopi yang tidak terlalu kental. Minuman ini juga dipesan dalam keadaan dingin. Pesan semua minuman hari ini dalam keadaan dingin. Untuk minuman yang terakhir punya Mochacino Ice. Minuman blend ini memang pas perpaduan antara coklat, kopi dan susunya. Rasanya pas dilidah. Hari ini belum ngopi

Scherz Coffee
Jl. Timoho No. 315 Yogyakarta
Rp 17.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/03/scherz-coffee
Comments
Loading...