Kuliner Yogyakarta : Seafood Pak Jenggot, Yogyakarta

😛😀😀Nasi Goreng Seafood. Nasi goreng seafood di warung ini porsinya lumayan besar, warnanya juga cantik dan tidak terlalu pekat. Ada udang, cumi dan telur yang menyelimuti nasi gorengnya. Untuk rasanya enak kok walau kurang pedas. Tapi nasi gorengnya perlu di apresiasi nih, karena tidak menggunakan banyak saos yang menurut sebagian orang kurang sehat. Udang Saos Padang. Sepintas menu ini cukup menggiurkan sekaligus mengerikan dimana ngerinya..??

Kuah kentalnya yang membuat ngeri, karena warnanya yang gelap dan merah, tapi sialnya rasanya enak banget man.. membuat sedikit melupakan segala hal tentang kesehatan perut..😀Porsi menu ini juga pas, bahkan bisa untuk berdua, kalau lagi pura-pura diet bisa lah.. Kerang Saos Tiram. Kerang yang di goreng terlebih dahulu baru dimasak dengan saos tiram ini juga punya porsi lumayan dan rasa yang enak. Kerangnya tidak terlalu kecil tapi juga tidak terlalu besar.

Saos tiramnya juga terasa sangat gurih dan pas. Satu lagi menu yang tidak boleh dilewatkan. Cumi Saos Mentega. Cumi yang dimasak dengan saus mentega ini punya tekstur dan rasa yang mantab. Cumi yang dimasak tidak terlalu alot, alias dimasak dengan sempurna. Saos atau kuah menteganya juga sedap-sedap gurih gitu. Biasanya ditepungin, tapi ini tidak..🙂🙂

Seafood Pak Jenggot
Jl. Jenderal Sudirman No.2 Yogyakarta
Rp 12.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/06/seafood-pak-jenggot
Comments
Loading...