Kuliner Yogyakarta : Seafood Pak Timbul, Yogyakarta

­čśÇUdang Asam Manis. Udangnya punya ukuran yang sedang, tapi porsinya sedikit sekali, tapi ini sesuai dengan harga yang diberikan. Untuk kuah asam manisnya tidak terlalu pekat, rasanya pas dan cukup enak. Lebih enak lagi kalau dinikmati dengan nasi putih hangat-hangat.┬áKerang Rebus. Dengan porsi yang hampir sama imutnya dengan udang sebelumnya, kerang ini tampil polos apa adanya, dimasak dengan bumbu sangat sederhana, yaitu bawang putih.

Tapi punya sambal nanas yang spesial untuk menemani Kerang Rebus ini. Rasa otentik dari kerang berpadu dengan sambal nanas, hmmmmÔÇŽ mantab bro..┬áKepiting Asam Manis. Satu porsi Kepiting Asam Manis hanya terdapat satu buah kepiting saja. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, butuh usaha yang cukup kuat untuk menikmati kepiting yang satu ini. Rasa dari saus asam manisnya cukup pas dengan kepitingnya. Cukup enak, walaupun belum bisa dibilang spesial.

Tak apalah.. yang penting warung ini bisa mengisi kerinduan akan kepiting dan teman-temannya. Satu hal yang perlu dicermati bila berkunjung ke tempat ini adalah menu yang diberikan tidak terdapat harga yang jelas, harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Bertanyalah sebelum memesan menu di warung ini, supaya kalian tidak tersesat saat memesan menu di warung ini.

Seafood Pak Timbul
Jl. Mayjen Sutoyo Yogyakarta
Rp 13.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2015/01/seafood-pak-timbul
Comments
Loading...