Kuliner Yogyakarta : Selaras Ayam Bakar, Aneka Soup

😛😀Ayam Keprek Lombok Ijo, sepertinya menu ini sedang jadi trend di dunia perkulineran Jogja. Sambel ijo yang di geprek bersama dengan ayam goreng ini rasanya enak gurih pedas, josss.. pas mantab sekali. Like it.. 😀 Lanjut lagi dengan Lele Bakar. Ternyata menu warung pinggir jalan ini juga masuk kedalam list menu. Ukuran lelenya pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Secara rasa lumayan enak kok, walaupun rasa dari bumbu kecapnya terlalu dominan, jadi terasa lebih manis.

Mendoan dua biji untuk menetralisir dari rasa manis lele bakarnya. Enak kok mendoannya, teksturnya kering dan gurih. Untuk menu soupnya pesan Soup Jamur dan Soup Jagung. Untuk ukuran porsinya memang terbilang kecil, tiga empat kali suap udah abis nih. Jadi buat para gentongers menu ini tidak recomended secara porsi tapi secara rasa suka dengan soup ini. Segar dan gurih sekali. Karena di menu ada Salad Buah coba untuk memesannya.

Setelah menunggu beberapa saat menu salad akhirnya datang juga. Ternyata memang tidak seperti yang dibayangkan. Salad buahnya sangat minimalis sekali. Irisan buahnya tidak terlalu banyak dan saus saladnya juga standar. Jus Sirsak, Tomat..🙂

Selaras Ayam Bakar & Aneka Soup
Jl. Nologaten Yogyakarta
Rp 4.000,00

Source Eat eatjogja.com/2013/10/selaras-ayam-bakar-aneka-soup
Comments
Loading...