Kuliner Yogyakarta : Snap Cafe, jl. Affandi No 55 DIY

😀Dimasak oleh ownernya langsung, hhe.. Beef Stroganof. Daging sapi yang dimasak dengan paprika dan kuahnya berwarna sedikit kecoklatan ini rasanya mantab, apalagi ditemani dengan butter rice menambah citarasa yang bercampur di dalam mulut. yummy..😀Sajian berikutnya adalah Chicken Hainnen. Sekilas melihat dari tampilannya saja, menu ini sudah membuat air liur menetes.

Potongan daging ayam yang ditata apik di atas piring saji berbentuk oval dan disajikan dengan berbagai macam saus yang ditempatkan dalam wadah berbentuk mangkuk kecil ini dengan sukses meluncur masuk ke dalam perut. Mantab..!😛Setelah kenyang dengan makanan utama, saatnya mencicipi minuman yang direkomendasikan oleh sahabat. Frappucino, kopi yang dicampur dengan susu kemudian di-blend dengan butter cookies dan diatasnya diberi wipecream dan remukan butter cookies.

Wow.. makin menambah citarasa dari minuman ini. perfecto.. Karena masih haus jadi memesan minuman terakhir yaitu Cream of mint. Cream of mint merupakan minuman percampuran antara milkshake vanilladengan daun mint. Perpaduan yang sempurna menghasilkan warna, tampilan dan rasa yang istimewa. Silahkan buktikan sendiri. Itu dia sekelumit kisah yang bisa dibagi ketika berkunjung ke snap cafe. Kalau ingin mampir dan membuktikannya monggo silahkan..

Snap Cafe
jl. Affandi No 55 Pavviliun Yogyakarta
Rp 16.000,00

Source Eat eatjogja.com/2012/11/snap-cafe
Comments
Loading...