Kuliner Yogyakarta : Sop Bayam Bu Lemu, Jl. Jenderal Sudirman

😀Memang gang ini tidak terlalu besar, jadi buat yang bawa mobil, di sarankan untuk parkir di jalan utama saja. Jangan kaget kalau warung ini terasa sempit dan kecil. Ya namanya juga warung, jadi ya pasti kecil..  Ketika masuk ke dalam warung ini, kesan pertama yang di rasakan adalah sempit dan agak sedikit gelap. padahal datang disaat jam makan siang. Agak sedikit aneh memang, tapi warung ini memang tidak banyak memiliki jendela terbuka yang cukup banyak.

Daya tampung warung ini memang tidak terlalu besar. Mungkin hanya sekitar belasan atau puluhan orang dapat ditampung di warung ini, itu saja perlu ekstra desak-desakan. Ini sebagai menu sarapan ketimbang makan siang, jadi semakin siang semakin sepi deh warungnya. Menu Sop Bayam bu lemu ini sebenarnya sederhana dan mudah untuk di buat sendiri. Tapi kalau begitu buat apa susah-susah hunting tempat dari satu tempat ke tempat lain…. Sop Bayam ini berisi irisan wortel, tauge, irisan daging sapi dan bayam sebagai ingredient utamanya.

Kuah dari sop ini bening sekali, seperti sop pada umumnya. Tapi soal rasa boleh di katakan dengan jujur kalau sop bayam ini sedap sekali. Gurih dan porsinya pas. Kuah kaldunya juga mantap.. 😛🙂

Sop Bayam Bu Lemu
Jl. Jenderal Sudirman, Kampung Jogoyudan, Yogyakarta
Rp 11.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2016/11/sop-bayam-bu-lemu
Comments
Loading...