Kuliner Yogyakarta : Sop Buntut Sapi Pak Bujang, DIY

😛😀🙂Sop Buntut. Porsi sop buntut di warung ini kecil mendekati sedang. Tanggung sih sebenarnya. Rasa kuah sop ini maknyus bener, seger-seger gimana gitu. Isian buntutnya juga tidak terlalu banyak dan dagingnya kurang empuk sedikit. Secara keseluruhan sop buntutnya enak kok, sesuai dengan harga yang ditawarkan. Buktinya banyak banget pengunjungnya.. Ayam Bakar. Ayam bakar yang dipesan kali ini adalah bagian dada. Bagian yang paling banyak dagingnya dan paling sehat.

Surprise dengan ayam bakar dari warung pak Bujang, rasanya mantab man.. berpadu pas dengan sambal-sambal yang disediakan di meja. Ini nih yang disuka, menyediakan tiga jenis sambal yang kesemuanya maknyus. Ada sambel bawang, sambel ijo, dan sambel matang. Yang pasti semuanya pedes banget bro.. mantab..!!  Cukup dengan segelas Jeruk Panas untuk menutup kebahagiaan perut setelah mencicipi makanan yang super sedap dari warung pak Bujang malam ini.

Sampai jumpa di malam-malam berikutnya kawan eaters dan selamat berburu kuliner nusantara di kota Jogja. Saya bukan pakar kuliner, saya hanya ingin berbagi informasi tentang dunia perkulineran di Jogja kepada eaters semua. Karena rasa adalah masalah personal dari lidah kalian masing-masing. Silahkan eaters coba dan buktikan sendiri. Jangan takut untuk datang dan mencicipi langsung ya.. Selamat.. 🙂

Sop Buntut Sapi Pak Bujang
Jl. Pangeran Diponegoro Yogyakarta
Rp 15.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/06/sop-buntut-sapi-pak-bujang
Comments
Loading...