Kuliner Yogyakarta : Soto Kudus Kang Miun, Yogya

????????

Ada di kiri jalan dengan perlengkapan ala kaki lima. Meja dan kursi sederhana dan trotoar jalan sebagai dasar berpijaknya warung ini. Hampir sama seperti kebanyakan warung soto yang ada di Jogja, kekhasan warung soto Kudus juga melekat di warung ini, mulai dari mangkuk sotonya, gerobak sotonya yang khas serta teman-teman makan soto seperti sate kerang, sate telor, sate rempelo ati, perkedel, tempe goreng, kerupuk dan lainnya. Sedangkan untuk minumannya terbatas jeruk dan teh saja.

Soto memang jadi menu yang pas disaat kondisi Jogja macam sekarang ini, yang kadang panas kadang hujan. Tapi sayang warung Soto Kudus Kang Miun hanya buka dari sore hingga malam hari saja. Jadi sempatkanlah untuk berkunjung ke warung ini saat malam hari ya. Dijamin ga nyesel nyobain soto di warung ini. Soto Kudus di warung ini berwarna sedikit pekat dan sedikit agak kuning. Mungkinkah kuahnya menggunakan santan..? mungkin saja, karena ada rasa yang khas dari kuah soto ini.

Secara keseluruhan soto Kudus di warung ini enak sekali, apalagi di dukung dengan sate kerang yang yummmyyy.. sangat pas menemani santap soto Kudus. Direkomendasikan warung soto ini kepada penggemar soto yang ada di Jogja. Try this one out.. 🙂🙂

Soto Kudus Kang Miun
Jl. C. Simanjuntak Terban Yogyakarta
Rp 9.000,00😀

Source eatjogja.com eatjogja.com/2015/03/soto-kudus-kang-miun
Comments
Loading...