Kuliner Yogyakarta : Soto Pak Sholeh Al Barokah, DIY

ūüėÄWarung soto yang dirintis sejak tahun 50an ini memang punya tempat di hati pecinta soto. Jadi, jangan heran kalau warung soto ini selalu ramai penuh.¬†Soto Pak Sholeh Al Barokah¬†ini memang punya cita rasa Soto sapi yang berbeda dari soto-soto sapi yang lain. Racikan bumbu yang pas dan irisan daging sapi yang lumayan banyak untuk semangkuk soto sapi. Di dalamnya ada bihun, kecambah, kol, wortel, daun bawang, irisan daging sapi, dan bawang goreng yang menambah gurih rasa Soto Pak Sholeh ini.

Warung soto ini buka dari pagi hingga sore hari. Jadi cocok sekali untuk sarapan dan makan siang semua. Lokasinya pun berada tidak jauh dari pusat kota Jogja.¬†Oh iya, warung soto ini tidak buka cabang di kota lain lho, jadi ya cuma ada di Jogja aja.¬†Siang hari itu menyempatkan berkunjung ke warung Soto Pak Sholeh Al Barokah. Sudah lama ga makan soto disini sih jadi sempatkan untuk mampir. Pesan dua mangkok¬†soto campur¬†dan segelas¬†jeruk panas. Dan tidak lupa¬†telur asin¬†sebagai pendampingnyaūüėÄ

Jadi buat yang doyang dengan soto, kudu wajib mencoba Soto Pak Sholeh Al Barokah ini. Dijamin maknyus dan segeeerrr.. Selamat mencoba.

Soto Pak Sholeh Al Barokah
Jl. Wiratama No 84 Tegal Rejo Yogyakarta
Rp 10.000,00

Source Eat eatjogja.com/2013/03/soto-pak-sholeh-al-barokah
Comments
Loading...