Kuliner Yogyakarta : Suki Joss Steamboat & BBQ, DIY

🙂Steamboat Hawai yang berisi salmon atau cumi ball, crab stick, thai chikuwa, tahu tuna, tofu ayam, telur ayam, jamur enoki, sayuran dan mie. Kalau masih kurang juga masih ada beberapa menu lain yang bisa dipilih 😀 Setelah memilih menu isian steamboatnya, bisa memilih kuah kaldu untuk merebus isian stemboat yang sudah dipilih. Menyediakan dua jenis kuah kaldu. Ada kuah Tomyam dan kuah Kaldu sop biasa. Karena suka yang pedes dan kecut ambil kuah tomyam saja.

Oh iya jangan khawatir kalau kehabisan kuah rebusan, karena akan dengan senang hati untuk menambahnya dengan gratiss… 😀 Pot yang digunakan untuk merebus sayuran dan kawannya terlihat terlalu kecil. Jadi kalau pesan banyak menu steamboatnya lebih baik minta tambahan pot untuk mengantisipasi siapa tau wadahnya tidak cukup menampung bahan rebusan. Untuk soal rasa kuah tomyamnya memang kurang nendang dan kurang spicy. Lebih ringan dan terasa light dilidah.

Tapi secara keseluruhan, perpaduan antara kuah dan isian dari steamboat ini enak dan yang pastinya segerrrrr.. top deh pokoke.. Karena minuman yang disediakan pilihannya tidak banyak, hanya memesan Tea Tarik Ice. Rasa tehnya lumayan enak nih, walau kurang nendang juga. Tapi cukup seger untuk menutup menu sehat malam kali ini🙂

Suki Joss Steamboat & BBQ
Jl. Taman Siswa No. 56 Yogyakarta
Rp. 23.000,00

Source Eat eatjogja.com/2014/02/suki-joss-steamboat-bbq
Comments
Loading...