Kuliner Yogyakarta : The Melts, Kaliurang km. 14,5

😀Kue Cubit Kekinian Green Tea, Kue Cubit Kekinian Red Velvet dan Oreo Goreng. Kedua kue cubit yang dipesan ini disajikan dalam kondisi setengah matang, kalau suka dengan yang matang atau rada gosong-gosong dikit bisa minta langsung sama pelayannya. The melts akan menyajikannya secara default, yaitu setengah matang. Untuk Kue Cubit Kekinian Green Tea dipilih menggunakan toping marsmallow. Kue cubit ini begitu digigit langsung lumer di mulut.

Lembut dan sedap kue cubit ini. Rasa green teanya juga sangat kuat terasa di mulut. Pantas saja kalau menu ini sering di pesan, kini tahu mengapa hal itu terjadi. Sedangkan untuk Kue Cubit Kekinian Red Velvet menggunakan toping oreo yang di hancurkan, kemudian ditaburkan di atasnya. Sama seperti kue cubit green tea, kue cubit rasa red velvet ini memang aduhai. Lembut, lumer dan habis dalam satu kali gigitan. Walau setelah beberapa kali gigitan merasakan ada rasa eneg yang cukup mengganggu.

Mungkin memang kue jenis ini tidak cocok bila dihabiskan sendirian, karena butuh teman untuk berbagi kue cubit yang nikmat ini.. Menu ketiga yang tidak kalah hebohnya adalah Oreo Goreng. Menu dari kategori Ngemut-ngemutan ini disajikan dengan satu scope ice cream vanillaaa…🙂

Hasil gambar untuk the melts jogja

The Melts
Jl. Kaliurang km. 14,5
Rp 9.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2015/04/the-melts
Comments
Loading...