Kuliner Yogyakarta : The Westlake Resto, Yogyakarta

😀😀Gurami Bakar Madu, gurami yang dibakar dengan saus madu ini secara rasa hampir sama dengan restoran yang lain, okelah not bad. Porsinya juga lumayan besar, cukup untuk 6 orang. Udang Galah Panggang Batu, ini dia menu yang rada aneh bin ajaib, kenapa..?? karena udang yang disajikan ada di dalam tumpukan garam dan dibungkus dengan kertas alumunium foil kemudian dibakar dalam batu. Setelah dirasain sih ga terlalu asin, cuma makannya rada repot, belepotan garam dimana-mana.

Mau ga mau tetep aja jadi asin..😀Cumi Cabe Garam. Cumi yang dimasak dengan cara digoreng tepung ini rasanya ga ada pedes2nya.  Sup Tomyam yang kuahnya sangat pekat dan cukup asam, dengan isi udang, cumi, dan kerang hijau. Tumis kangkung, Brokoli Bawang Putih dan Capcay Goreng yang lebih mendekati “nyemek” karena masih terdapat kuah walaupun hanya sedikit. 

Juice Sirsak dan Juice Alpukat yang semuanya menggunakan gelas plastik yang cukup besar. Disini bisa memancing juga lho, tapi dengan satu syarat ikannya harus dikembalikan lagi ke dalam kolam. Terus makanan sisa yang dimakan juga boleh dibuang ke kolam😀Siapin uang di dompet yang agak tebel..😀

The Westlake Resto
Jl. Ringroad Barat Bedog Trihanggo Sleman Yogyakarta

Source Eat eatjogja.com/2013/03/the-westlake-resto
Comments
Loading...