Kuliner Yogyakarta : Valley Bambu, Kampung Wisata

😀😀😀Nasi Sapi Lada Hitam. Tapi terdapat rasa yang boleh diacungi jempol walau irisan daging sapinya kurang besar. Chicken Favor Valley. Makanan sebangsa steak ayam ini memang secara penampilan kurang menyolok. Tapi daging ayamnya lumayan gede.
Cream Of Corn. Sup krim jagung ini rasanya oke. Hampir mirip dengan Sup krim buatan hotel-hotel bintang terkenal. Suka sekali dengan rasa dan porsinya. Pas, enak dan mengenyangkan. Risoles keju dan Tahu Bakso Ikan. Risoles kejunya seporsi dapet dua biji, begitupun dengan tahu bakso ikannya. Dan secara rasa juaraaaaa.. Suka dengan rasa dari kedua menu ini. Risolesnya lembut, dan rasa bakso ikan dari tahu baksonya kentara sekali. Recomended deh buat semua.
Jahe Rempah, Smothies Dragon Milk dan Smothies Avocado. Jahe rempahnya disajikan dengan gelas yang unik. Ada api kecil dibawah gelas yang akan terus menghangatkan minuman ini. Jadi ga perlu khawatir minumannya bakalan menjadi dingin karena udara malam😀Sayang smothies buah naganya berwarna putih, coba kalau merah pasti bagus..😀 Rasa dari smothies alpukat & naganya enak😀

Valley Bambu
Kampung Wisata Kuliner Pringwulung Yogyakarta
Rp 9.000,00

Source Eat eatjogja.com/2013/07/valley-bambu
Comments
Loading...