Kuliner Yogyakarta : Village Milktea, Jl. Jembatan Merah

😀😛Tentu harus pesan minuman terlebih dahulu😀 Karena bingung dengan berjuta tawaran berbagai macam jenis milk tea. Mulai dari freshtea, milktea, fruitea, chocolate, coffee dan aneka macam snack. Pesan yang sederhana saja. Macha latte with Pearl dan Hot Choco Caramel menjadi pilihan malam itu. Cukup dua minuman ini untuk menemani berselancar di dunia maya. Kalau kebanyakan bisa kembung nanti. Ga pesan makanan nih..? Untuk makannya skip malam itu, karena perut sudah terlalu padat merayap.

Untuk penyajian dari Macha latte with Pearl ini menggunakan gelas plastik sekali pakai yang biasa dijumpai di kedai-kedai sejenis. Biar praktis dan ga bikin kotor meja serta lantai. Kalau Hot Choco Caramelnya menggunakan semacam gelas karton yang juga diperuntukkan untuk take away, jadi praktis.. Soal rasa jujur agak sedikit susah membedakan dari kedai-kedai yang lain, karena rasa yang hampir bisa dibilang mirip satu sama lain. Bedanya cuma terletak di interior dan penataan ruang yang ciamik serta meja foosball dan spot foto dengan background yang buat tertarik dan mengernyitkan dahi.

Jika lagi pingin gaul sama temen, keluarga, pacar atau siapapun, bisa mampir ke kedai ini bergembira bersama, foto-foto selfie terus mainan fosball sampe lemes.. tempat nongkrong yang unik dan asik🙂

Village Milktea
Jl. Jembatan Merah No. 116 Yogyakarta
Rp 9.000,00

Source Eat eatjogja.com/2014/09/village-milktea
Comments
Loading...