Kuliner Yogyakarta : Waroeng Yu Limboek, Yogyakarta

🙂😀Galatin Komplit. Rolade daging yang ditemani dengan sayuran rebus dan kentang goreng ini memang masakan khas dari Solo. Rolade dagingnya empuk dan kuah segarnya mantab. Pas sekali dijadikan sebagai menu pembuka. Karena porsi yang disajikan pas sekali di perut. Soto Iga Bakar. Ini adalah menu yang membuat penasaran. karena belum pernah mencicipi iga bakar yang dimasak soto. Kalau dilihat sepintas, kuah sotonya hampir mirip seperti kuah opor.

Warnanya kuning dan rasanya benar-benar mirip kuah opor. Iga bakarnya empuk dan enak, maknyus.. berpadu pas dengan kuah kuningnya. Menghasilkan perpaduan rasa yang mantab. Minuman yang disajikan juga minuman-minuman khas dan tradisional. Untuk kali ini memesan Es Dawet, Es Kencur dan Es Buah Blenduk Yu Limboek. Jangan kaget yak..! maklum seharian kagak minum jadi haus banget😀Es Dawet yang disajikan sebenarnya enak, tapi kok santannya pecah ya.

 Kalau Es Kencurnya enak nih seger bangetttt.. Jossss.. Es Buah Blenduknya juga seger walaupun isian buahnya terlalu sedikit. Bentuknya juga bulet-bulet gitu. Sekarang tau kenapa namanya es buah blenduk. Overall makanan dan minuman disini enak-enak dan recomended. Tapi mungkin memang agak sedikit mahal untuk kalangan mahasiswa. It’s worth..😀

Waroeng Yu Limboek
Kampung Wisata Kuliner Pringwulung
Jl. Manggis Condongcatur Sleman Yogyakarta
Rp 12.500,00

Source Eat eatjogja.com/2013/07/waroeng-yu-limboek
Comments
Loading...