Kuliner Yogyakarta : Warung AD, Jl. Bumijo No. 48

Kwetiaw Spesial. Satu lagi makanan yang menggunakan kata spesial sebagai kamuflase dari telor dadar atau ceplok di atas menu pesanan. Untuk porsi kwetiaw ini memang benar-benar gajah, siap-siap kekenyangan kalau makan sendirian, bisa mbleduk tu perut. Rasanya sedikit plain, kurang spicy, walau secara warna dan penampilan memang menggiurkan. Udang Masak Saus Tiram. Yang disuka dari menu ini adalah udangnya. Kenapa? karena ga ditepungin seperti beberapa menu serupa di tempat lain.

Bisa menikmati udang utuh dengan tekstur dan rasa yang mantap. Yaa.. menu ini rasanya enak sekali di lidah. Rasa udang dan kuah saus tiramnya pas. Sangat cocok sekali dinikmati panas-panas dengan nasi putih. Sup Jagung Ayam. Cukup tertegun ketika menu sup ini mampir di meja. Porsinya itu man.. gile bener.. ternyata benar saja,  memberi dua buah mangkok sup kecil yang biasa digunakan untuk mencicipi makanan jenis ini. Rasa kuah sup ini gurih dan nikmat sekali, cocok klo pas dingin cuacanya.

Untuk isian ayamnya juga ga tanggung-tanggung. Benar-benar memanjakan pelanggannya dengan porsi makanan yang serba wah.. mantab bro.. Mengakhiri semua kuliner, cukup memesan Jeruk Panas dan Milo Panas. Minuman sederhana yang dikombinasikan dengan makanan yang luar biasa maknyus. What a day.. what a food.🙂🙂

Warung AD
Jl. Bumijo No. 48 Yogyakarta
Rp 15.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/06/warung-ad
Comments
Loading...