Kuliner Yogyakarta : Warung Bakso & Mie Contreng

😀Bakso Komplit dan Mie Ayam Bakso dengan pangsit goreng. Karena tertarik dengan bakso gorengnya, nambah pesanan Bakso Goreng untuk dijadikan cemilan sembari menikmati bakso dan mie ayam yang dipesan. Satu porsi bakso komplit di warung ini terdapat empat buah bakso yang ditemani dengan bakso goreng dan mie kuning yang cukup tebal. Rasa kuahnya gurih sekali, mungkin karena efek penyedap yang cukup kuat. Tapi secara keseluruhan rasa, bakso di warung ini terbilang enak, apalagi bakso gorengnya.. mantab coy..

Mie Ayam Baksonya. Menu yang satu ini bisa direkomedasikan buat semua. Rasa dari percampuran semuanya enak sekali, rasa gurih, manis, pedas dan toping ayamnya bercampur enak dengan kuah kaldunya. Salah satu jenis mie ayam model Jakarta yang disuka. Well done.. Sederhana, simple dan mantab.. Walaupun untuk beberapa orang porsinya memang kurang besar, dibutuhkan sedikitnya dua mangkok untuk membuat kenyang.. Ditawari sesuatu yang unik dari warung ini. 

Si Ibu menawari Jeruk Hangat dengan rasa yang unik. Alih-alih menggunakan gula sebagai pemanisnya, ditambahkan sirup yang dibuat sendiri. Alhasil didapatkan perpaduan rasa yang aneh antara jeruk nipis dan sirup tadi. Tapi jangan salah.. ternyata rasanya enak banget nih.. fusion yang sangat berhasil dan membuat tersenyum lega😀🙂

Warung Bakso & Mie Ayam Contreng
Jl. Parangtritis No. 26 Yogyakarta
Rp 10.000,00😀

Source eatjogja.com eatjogja.com/2015/01/warung-bakso-mie-ayam-contreng
Comments
Loading...