Kuliner Yogyakarta : Warung Makan Salsabila 2, DIY

😛😀Warung Makan Salsabila 2😀 Karena malas memilih tempat dan ingin cepat menyantap masakan laut, akhirnya menerima tawaran Ibu. Rasa Cumi Goreng Tepung ini lumayan, tidak ada yang spesial. Cuminya masih terasa, dan untungnya tepung yang menyelimutinya juga tidak terlalu tebal.. Next adalah Kerang Hijau Asam Manis. Setelah dimasak kerang ini memang terlihat lebih banyak. Bau jahenya lumayan menyengat. Penggunaan jahe yang banyak ini untuk meminimalisir bau amis dari kerang hijaunya.

Rasa dari kerang hijau asam manis ini lebih enak dari cumi-cuminya. Rasa kuahnya sedap sekali berpadu pas dengan kerang hijaunya. Terakhir mencicipi Ikan Bakarnya. Untuk ikan bakarnya memang tidak banyak menggunakan bumbu olesan tapi hanya dengan bumbu sederhana saja ikan bakar ini terasa sedap di mulut. Daging ikannya masih terasa lembut sekali di lidah. Cukup pas jika dicocol dengan sambal kecap. Sederhana tapi melekat di hati. Seperti halnya orang-orang yang sedang santai di pantai apalagi kalau bukan Es degan *Es Kelapa muda* yang menjadi pilihan untuk mengakhiri santap malam kali itu.

Segar dan menyehatkan.. Total harga yang harus di keluarkan cukup lumayan, mungkin karena kurang ahli menawar dan ternyata harga es degan yang di pesan juga dipatok dengan cukup tinggi dari biasanya🙂

Warung Makan Salsabila 2
Kompleks warung Pantai Depok Bantul
Rp. 45.000,00 😀

Source Eat eatjogja.com/2014/02/warung-makan-salsabila-2
Comments
Loading...