Kuliner Yogyakarta : Warung Seafood Devi, Jl. M.T Haryono

Kepiting Saos. Kalau sepintas di lihat dari tampilannya, memang menu ini cukup butek dan berwarna sedikit terlalu merah pekat. Dan yang bikin tersenyum bahagia adalah porsinya yang cukup besar untuk harga kepiting yang boleh terbilang murah. Dalam satu porsinya ada kurang lebih dua sampai tiga ekor kepiting yang siap santap. Buat penyuka saos, kepiting dengan kuah ini adalah surganya. Rasanya enak, mantab dengan saosnya sangat pekat. Tapi di sarankan jangan terlalu sering makan kepiting ya.. ingat kolesterol..

Lanjut lagi dengan menu Kerang Rebus. Porsinya lumayan untuk harga yang di patok. Tapi sayang, tidak dibuka cangkangnya ketika dimasak. Hal ini agak sedikit merepotkan ketika akan menyantapnya. Soal rasa hampir sama. Apalagi menggunakan sambal terasi biasa dan lalapan sebagai teman makan kerang rebus ini. Udang Saos. Hampir sama seperti Kepiting tadi, hanya saja bahan utamanya sekarang diganti dengan udang. Udang yang tersaji cukup lumayan banyak, dan tertutup hampir seluruhnya dengan saos.

Rasa saosnya cukup kuat dan strong. Tapi enak dan cukup nikmat.. Last but not least Es Jeruk jadi pilihan malam itu. Minuman sejuta umat Indonesia ini tidak boleh kalian lupakan. Untuk rasanya, podo wae seperti es jeruk dimanapun. *ojo takon makane😛🙂

Warung Seafood Devi
Jl. M.T Haryono No 64 Pugeran Yogyakarta

Rp 14.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2015/06/warung-seafood-devi
Comments
Loading...