Kuliner Yogyakarta : Yogurtku, Jl. Kranggan No. 28

😀Salad Mix yang merupakan percampuran salad buah dan salad sayur. Untuk ukuran porsinya salad mix ini cukup jumbo. Yogurtnya juga ga kalah banyak dengan buah dan sayurnya. Sepintas dari penampilannya, buah dan sayuran yang ada seperti tenggelam diantara saus yogurtnya. Maknyusss.. Untuk rasanya benar-benar bikin lidah bergoyang, ada manis, kecut, asam dan segarnya buah. Benar-benar membuat siang hari itu begitu menenangkan perut😀Sweet Corn Cheese with Smoke Beef.

Kenapa memilih menu ini..? jujur karena penampilannya yang lucu dan apik. Untuk menu ini porsinya memang tidak terlalu besar. Hanya dengan empat sampai lima kali sendok bisa menghabiskan menu yang satu ini. Ternyata manisnya jagung kalengan dan taburan daging asap ini cukup akur, mungkin juga karena ada taburan keju dan saus yogurt sebagai penyeimbangnya. Menu yang menarik untuk dilihat sekaligus terasa nikmat di lidah. Sekali lagi akan mendapatkan sensasi rasa yang unik ketika mencicipi menu yang satu ini.

Blueberry Yogurt. Yogurt dengan rasa blueberry ini rasanya cukup asam, tapi masih bisa di tolelir oleh perut. Kekentalannya juga cukup, bahkan yogurt di kedai ini cukup kental. Warna ungu yang menarik, dingin dan rasa asamnya pas. Kedai yang layak untuk disinggahi dan dikunjungi. Sensasi nongkrong yang damai & menu sehat🙂

Yogurtku
Jl. Kranggan No. 28 Yogyakarta
Rp 10.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/10/yogurtku
Comments
Loading...