Kuliner Yogyakarta : Zupparella “Delicious Zuppa”, DIY

Zuppa Sosis dan Zuppa Jagung plus Udang untuk menu zuppa. Sedangkan untuk minumannya memesan Iced Lemon Tea. Setelah beberapa saat akhirnya menu datang juga. Penyajian Zuppa soup di kedai Zupparella memang hampir sama seperti zuppa pada umumnya. Zuppa soup disajikan dalam mangkuk kecil yang menyerupai gelas, dan di atasnya terdapat toping puff pastry yang renyah dan garing. Ada dua cara untuk menikmati zuppa, cara yang pertama adalah hancurkan toping dan campur sekaligus dengan soupnya atau yang kedua makan setiap bagian dengan cara terpisah.

Dari segi porsi, kedua zuppa yang di pesan porsinya pas di perut, tapi perlu diingat kalau makanan jenis ini tidak cocok untuk di jadikan makanan utama, karena pasti tidak akan kenyang, bisa pastikan itu. *soalnya beberapa jam udah laper lagi😀 Untuk rasanya zuppa di kedai Zupparella memang punya rasa diatas rata-rata penjual zuppa yang lain. Rasa soupnya kental gurih dan asinnya amat pas.

Yang membedakan hanya isiannya saja. Dan ini tidak memberikan efek yang signifikan terdapat zuppanya. Kalau kalian suka dengan zuppa soup, kedai Zupparella bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu santai kalian bersama orang-orang tercinta.🙂

Zupparella “Delicious Zuppa”
Jl. Kaliurang KM 5.6 No 4 Yogyakarta
Rp 13.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/06/zupparella-delicious-zuppa
Comments
Loading...