Kupat Tahu “Dede” Jln. Kanggraksan

Kupat Tahu “Dede” Jln. Kanggraksan

Wisata kuliner di Cirebon tak kalah menyenangkan jika dibanding dengan kota pariwisata lainnya. Ada banyak pilihan makanan yang menggoda lidah. Selain rasanya yang enak, harganya juga bisa dibilang terjangkau. Di samping itu, wisatawan pun bisa mencari makanan enak usai mengunjungi tempat-tempat menarik di sana.

Kuliner di Cirebon memang bervariasi. Ada yang buka pada pagi hari saja, siang hari saja, malam hari saja, dan bahkan siang-malam. Kamu bisa memilih mana yang kamu inginkan. Salah satu kuliner yang patut anda coba di pagihari adalah kupat tahu.

Kupat tahu adalah makanan tradisional Indonesia yang berbahan dasar ketupat, tahu yang telah digoreng, dan juga bumbu kacang. Lontong dapat juga digunakan sebagai pengganti ketupat.  Penjual kupat tahu di cirebon bervariasi, ada yang berjualan pagi dan ada yang berjualan siang hari. Satu ini berjualan di pagi hari. Jadi, bagi penggemar kupat tahu di Cirebon, bisa coba kupat tahu di malam dan pagi hari di kawasan jalan Kanggraksan kota Cirebon

Iya, Kupat Tahu “Dede” biasa berjualan di kawasan jalan Kanggraksan di pagi hari mulai pukul 05:30 hingga  kisaran pukul 11:00 siang. Soal rasa, bisa dibilang sama enaknya dengan Kupat Tahu yang lainnya. Cocok sekali untuk sarapan di pagi hari atau pengganjal perut sampai makan siang saat anda terlambat sarapan. Soal harga, sangat murah, Rp 5.000,- saja.

Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2012/09/kupat-tahu-dede-jln-kanggraksan.html
Comments
Loading...