Kwetiau Dan Spagetti Untuk Kehidupan Tak Pernah Berakhir

Kwetiau Dan Spagetti Untuk Kehidupan Tak Pernah Berakhir

Baru-baru ini Bandung kehadiran spot makan baru yang menyasar kaum vegan, yaitu Resto Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. Meski baru muncul beberapa tahun belakangan ini, tempat makan sehat tersebut sudah menarik banyak perhatian karena keunikan namanya. Banyak makanan lezat yang dapat dinikmati di sana, seperti kwetiau dan spaghetti.

Hasil gambar untuk tempat makan vegan bandung

Gaya hidup vegetarian memang sudah menjadi pilihan banyak orang di Indonesia saat ini. Restoran-restoran khusus kaum vegan pun mulai bermunculan, meski begitu mereka tak membatasi. Kaum non-vegan pun boleh makan disana dan merasakan sensasinya. Di Bandung, Kehiduan Tidak Pernah Berakhir menjadi favorit tempat makan sehat. Masakan mereka sama sekali dimasak tanpa menggunakan MSG, bawang, santan, hingga daging. Tetapi mereka menyediakan sajian menyerupai daging yang dibuat dari jamur maupun tahu. Restoran di Jalan Pajajaran ini mematok harga murah untuk seporsi nasi dengan empat macam sayur, yaitu hanya Rp. 6000. Pengunjung tak hanya bisa memilih makanan yang tersedia secara prasmanan, tetapi juga dapat memesan makanan lain seperti Kwetiau dan Spaghetti.

Hasil gambar untuk kwiteu ]tempat makan vegan bandung

Dua makanan berbahan mie tersebut memang patut dicoba. Namanya pun unik, yaitu kwetiau goreng surgawi dan spaghetti cinta tidak menguasai. Meski tanpa daging atau protein hewani lainnya, dua panganan ini masih terasa sangat lezat. Tahu yang menjadi campuran kwetiau nampak seperti telur, tetapi di spaghetti mirip seperti daging cincang.

Kemudian ada tambahan sayuran, paprika, dan saus tomat yang digunakan untuk spaghetti bolognese ala Kehidupan Tidak Pernah Berakhir ini terasa sangat segar. Kwetiau dihidangkan tanpa minyak berlebih seperti pada umumnya. Secara hitung-hitungan manusia, masakan sehat tana msg, sayuran tanpa pestisida, maupun sumber kolestrol ini memang ampuh memperpanjang usia hidup. Jadi jangan ragu untuk memesan kwetiau goreng surgawi dan spaghetti cinta tak menguasai saat Anda mengisi perut di restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir.

Pemesanan diluar paket nasi dan empat jenis sayur memang dihargai sedikit berbeda, namun tetap tidak membuat kantong bolong. Seporsi spaghetti cinta tak menguasai dibanderol seharga Rp. 15.000, sedangkan untuk kwetiau goreng surgawi pengunjung harus merogoh kocek Rp. 18.000. Resto Kehidupan Tidak Pernah Berakhir dapat dicapai dengan naik angkot rute Kebon Kalapa – Sederhana (warna biru tua strip hijau), Ciroyom – Antapani (krem), atau Caringin – Dago (putih, oranye, hijau) dan turun tepat di depan resto. Tempat makan vegan ini memang berdiri di pinggir jalan besar Pajajaran no. 63. Setiap hari Senin hingga Minggu beroperasi pukul 10.00 – 22.00.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/kwetiau-dan-spaghetti-untuk-kehidupan-tak-pernah-berakhir/
Comments
Loading...