Kyochon Restoran Menyajikan Ayam Goreng Khas Korea di Mall Kelapa Gading

Kyochon Restoran

Kabar baik bagi Anda penggemar ayam goreng khas Korea. Kyochon, restoran yang memang menjual menu ayam goreng Korea membuka outlet barunya di Mal Kelapa Gading 2, Lantai 2 unit #II-314, Jakarta Utara.

Ini merupakan outlet ke empat di Indonesia, setelah sebelumnya dibuka di Pasific Place, Gandaria City, dan Kota Kasablanka. Sementara didunia, Kyochon Mal Kelapa Gading ini merupakan outlet ke 981.

Hadirnya outlet baru ini demi melayani animo masyarakat penyuka ayam goreng khas Korea yang terus meningkat. Restoran ini juga hadir dalam rangka merayakan hari jadi Kyochon ke satu yang jatuh pada bulan Oktober lalu.

CEO PT Kyochon Indonesia, Inggrid Firmansyah mengatakan pihaknya semakin yakin mampu melayani konsumen khususnya penggemar makanan berbasis ayam.

“Setahun sudah Kyochon Indonesia hadir melengkapi pilihan makanan penggemar ayam goreng. Oleh sebab itu, kami terus berupaya menjangkau berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya untuk lebih mendekatkan Kyochon ke masyarakat luas,” ujarnya disela pembukaan outlet baru ini di Jakarta, Senin (8/12).

Konsep restoran ini casual dining. Restoran yang dibuka diruang seluas 90 meter persegi mampu menampung 48 kursi.

Menu utama restoran ini tentu saja ayam goreng. Namun ayam gorengnya berbeda dengan ayam goreng biasanya. Ayam goreng dengan tepung tipis dan berbagai pilihan rasa, mulai dari original yang asin dan gurih, rasa madu yang manis dan rasa ayam goreng pedas.

Selain itu, adapula menu nasi seperti galbi chicken steak dengan nasi goreng kimchi dan grilled skewers rice, mandarin chicked salad, rice cake soup dan kimchi soup.

Nah, bagi Anda yang ingin mencicipi kenikmatan ayam goreng khas Korea silakan kunjungi outlet-outlet Kyochon Indonesia dan nikmati sensasi ayam goreng yang berbeda.

Source Pegimakan.id http://www.republika.co.id
Comments
Loading...