Lalan Café, Juaranya Nasi Goreng

Lalan Café, Juaranya Nasi Goreng

Apakah Anda penikmat nasi goreng? Bosan dengan nasi goreng yang biasa-biasa saja? Lalan Café bisa harus Anda coba. Café Lalan mempunyai banyak macam nasi goreng yang bisa Anda pilih. Mulia dari tempat makannya, café yang satu ini banyak menyimpan keunikan. Walau tempatnya terbilang sederhana, namun dekorasi yang ada di Lalan Café ini cukup menarik dan aktratif. Selain itu konsep yang ditampilkan oleh Lalan Café ini cukup cantik.

Untuk lokasi memasak dan lokasi memakannya jauh terpisah. Jika tempat untuk menikmati makanannya berada di sebuah tempat yang berdinding tembok, sedangkan untuk memasaknya Lalan Café ini berada di tenda yang dipisahkan oleh jalan.

Hasil gambar untuk Lalan Café, Juaranya Nasi Goreng

Untuk ruangan memakannya, Lalan Café ini menggunakan cat warna kuning dan hijau pada dindingnya. Serta permaianan keramaik yang berwarna hijau kuning dan merah. Untuk langit-langitnya Café ini menggunakan list kayu yang menarik dan serasi dengan penataan ruang yang ada. Disalah satu sisinya digambarkan motif-motif pohon bamboo, sehingga ruangan café ini terlihat berwarna.

Café ini menggunakan tema Vintage, karena di Lalan Café ini banyak memajang berbagai peralatan yang kuno, namun masih dalam kondisi yang cantik. Barang-barang kuno tersebut meliputi, televisi lama, jam dinding kuno, hiasan kepala banteng dan yang paling menarik adalah beberapa lemari kuno yang memajangkan banyak kamera. Kamera-kamera yang terpajang sangat bervariatif. Kamera dari berbagai seri, merk, dan tahun, terlihat begitu menarik.

Selain itu keunikan lain dari Café ini adalah menu makanannya. Jika di café-café lain menyediakan berbagai pilihan macam menu, di Lalan Café ini hanya menyediakan satu menu, yaitu Nasi Goreng. Bagi Anda yang mengunjungi café ini tak perlu kawatir, walaupun hanya satu menu saja yang tersedia, namun banyak macam nasi goreng yang disediakan disini.

Macam-macam Nasi Goreng yang bisa Anda jadikan pilihan mulai dari Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Udang + Pete, Nasi Goreng Ati Ampela, Nasi Goreng Spesial, Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Cumi, Nasi Goreng Ikan Asin, Nasi Goreng Baso, Nasi Goreng Komplit, Nasi Goreng Kornet, Nasi Goreng Kornet Keju, Nasi Goreng Beef Burger, dan Nasi Goreng Ikan Teri Cabe Ijo. Untuk pelengkap Nasi Goreng yang disajikan di Lalan Café ini menyediakan acar yang beda dari acar-acar pada umumnya. Acar yang ada disini terbuat dari timun dan kol. Lalan Café ini menyediakan berbagai jus yang dapat Anda pesan sebagai menu minumannya.

Hasil gambar untuk Lalan Café, Juaranya Nasi Goreng

Bagi Anda penikmat nasi goreng tempat ini harus Anda coba, kepuasan akan Anda dapatkan, karena banyak pilihan nasi goreng yang bisa Anda coba. Untuk harga yang ditawarkan di Lalan Café mulai dari Rp. 5000,- hingga Rp. 30.000,-. Lalan Café terletak di Jalan Bhakti Puspa No. 20, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Café ini buka setiap hari dari jam 10.00 – 00.00 WIB.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/lalan-cafe-juaranya-nasi-goreng/
Comments
Loading...