Lateri Beach Cafe Tempat Kuliner Recommended di Maluku

Lateri Beach Cafe

Restoran ini pun sangat recommended sekali, karena dalam penyajiannya yang sangat hebat karena mereka menyajikan masakan yang masih dalam kondisi segar baik Ikan dan sayur-sayurannya. Very-very Recommended.

Salah satu tempat kuliner yang saya kunjungi kali ini untuk makan siang adalah Lateri Beach Resto. Lokasinya di pinggir jalan. Pengunjungnya juga ramai ditandai dengan banyaknya mobil yang terparkir di luar tempat ini.

Makan siang kali ini sangat menyenangkan dengan angin yang berembus sejuk dan ditemani dengan alunan lagu yang dinyanyikan secara live oleh penyanyi yang bersuara merdu.
Disini terdapat ikan bakar, ikan kuah, cumi goreng tepung dan sayur kangkung. Semuanya enak mungkin karena bahannya (ikan, cumi dan sayur) segar-segar tapi yang jadi juaranya adalah ikan bakarnya. Bumbunya sederhana tapi rasanya meresap sampai ke dalam apalagi dipadu dengan sambalnya. Benar-benar luar biasa. Top abizz

Mampir untuk makan siang namun masih punya banyak waktu sambil menunggu hidangan tersaji pengunjung boleh menyumbangkan suara atau sekedar mendengar lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi melalui organ tunggal yang disediakan, restoran ini menyajikan hidangan seafood yang masih fresh pada saat dimasak dan pesanan makan siang kita adalah ikan bakar, udang/cumi goreng, ikan woku kuning kepiting juga tidak ketinggalan sayur kangkung dan bunga pepaya sebagai pelengkap ada kelapa muda dan aneka jus dari buah segar, tidak terasa santapan habis karena angin pantai menambah kesejukan suasana badan sewaktu bersantap, karena resto ini khusus menyajikan seafood.

Mampir untuk makan malam bersama beberapa teman. Restonya masih tergolong baru, di atas laut dalam teluk. Restonya tidak terlalu besar, tersedia indoor dan outdoor yang pemadangannya langsung laut. Makanan yang disediakan lebih mirip makanan menado seperti rica-rica. Ikan dan udangnya segar, dan rasanya juga enak.

Makan Malam Lateri Beach Cafe

Kami memiliki makan malam yang sangat bagus di luar dengan pemandangan pelabuhan dengan kapal tua.
Tempat yang indah untuk menjadi dan makanan yang enak!
Pergi ke sana untuk makan malam dengan teman-teman. Restoran ini dibangun di atas panggung di Teluk Ambon duduk dikelilingi oleh air.

Persiapan makanan mengambil usia tapi itu sepadan dengan menunggu. Terutama “ikan kuah kuning” telah meninggalkan tempat abadi dalam ingatan saya. Sup Seafood yang terbaik yang pernah saya rasakan. Segar, lezat, jang menggoda selera. Harus coba di tempat ini.
Ikan segar, kami memesan grill dan kuah kuning, mereka menyediakan 2 sambal, itu cukup pedas berarti sedikit panas

Pemandangan dari restoran adalah tambahan yang bagus juga…
Kalian bisa makan malam dengan keluarga dan teman. Bisa duduk di meja luar. Dan memesan ikan bakar, udang, cumi-cumi dan sayuran. Ini dikombinasikan dengan udara segar dan angin laut. Makanan siap dengan cepat dan cepat habis juga. Itu sangat lezat. Suasana ini juga bagus untuk ngobrol dengan teman-teman.

Source pegimakan.id www.tripadvisor.com
Comments
Loading...