Lembutnya Daging Brisket Dalam Sweet Glazed Beef

Lembutnya Daging Brisket Dalam Sweet Glazed Beef

Lembutnya daging brisket dengan guyuran saus barbeque dalam suguhan Sweet Glazed Beef dari Seventh Dose Cafe ini dijamin mampu menggoyang lidah para pecinta kuliner.

Daging brisket yang direndam hingga sehari penuh menggunakan bumbu itu dibakar dengan tingkat kematangan sempurna. Tak heran jika bumbu meresap hingga ke bagian dalam dan tekstur daging sangat lembut.

Setelahnya, daging diletakkan di atas adonan roti cane yang kemudian diguyur dengan saus barbeque yang gurih. Sekilas penampakan roti cane tersebut layaknya sebuah telur dadar nan tipis.

“Kami goreng roti cane sangat kering hingga menghasilkan teksturnya yang berbeda. Sekilas memang seperti telur tapi bisa dirasakan sangat berbeda,” ujar Pemilik Seventh Dose Cafe, Erwin Yonathan.

Sebagai tambahan, di atas dibubuhkan telur mata sapi dengan tomat sebagai garnish pada bagian sisinya. Penganan ini dibanderol dengan harga Rp 65 ribu.

Erwin menjabarkan, ini merupakan hidangan fusion hasil karyanya sendiri. Dimana suguhan ala Eropa dengan tata letak penganan yang cantik dengan menggunakan daging has dan citarasa ala Sunda yang manis.

“Orang Sunda itu kan sukanya manis ya jadi saya kolaborasikan itu. Rasa khas Indonesianya ada di daging yang manis dan untuk ala Eropa itu terlihat dari tampilannya yang begitu cantik,” jelasnya.

Seventh Dose Cafe

Gedung Parkir Dukomsel, Lt. 7, Jl. Diponegoro No.6, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/halo-bandung/lembutnya-daging-brisket-dalam-sweet-glazed-beef-160229a.html
Comments
Loading...