Lembutnya Tekstur Daging Bebek Muda Ala Kayu Tangan

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Lembutnya Tekstur Daging Bebek Muda Ala Kayu Tangan

Surabaya menjadi salah satu tujuan destinasi wisata kuliner bagi para wisatawan, ragam etnis penduduknya membuat semakin kaya kuliner khas yang dijajakan. Salah satu makanan yang menjadi kegemaran Arek-Arek Suroboyo adalah bebek goreng. Hampir disetiap sudut kota dengan mudah menemukan para penjual nasi bebek dengan berbagai keunikan yang ditawarkan.

Diantara sekian banyak penjaja masakan bebek sebagai bahan olahan utama, ada salah saatu yang menjadi favorit bagi warga Kota Pahlawan, yakni Bebek Kayu Tangan.  Bisnis kuliner yang berdiri sejak tahun 1989 silam ini masih konsisten menggunakan bebek dengan usia muda berkisar 1 sampai 3,5 bulan untuk menjaga kualitas cita rasa kulinernya.

Hasil gambar untuk Bebek Muda Ala Kayu Tangan

Di depot yang beralamatkan di Jalan Bratang Gede 68  menawarkan berbagai menu bebek, mulai bebek bakar bumbu rujak, bebek goreng, ayam goreng dan ayam bakar.

Lembutnya tekstur daging bebek muda, dibalut dengan lumuran bumbu rujak yang bercita rasa manis legit dan melalui proses pembakaran diatas bara arang selama lima belas menit, membuat kenikmatan disetiap gigitan akan memanjakan lidah. Rasa manis pada bebek dipadukan dengan renyah dan gurih dari kremes andalan depot Kayu Tangan membuat semakin kaya akan rasa yang ditawarkan, semua itu akan semakin lengkap jika disantap dengan nasi organik hangat. Perpaduan cita rasa tinggi dan kualitas bahan yang terbaik, tampaknya layak anda  masukan kuliner bebek yang satu ini dalam daftar wisata kuliner ketika berkunjung ke Surabaya.

Hasil gambar untuk Bebek Muda Ala Kayu Tangan

Bisnis kuliner yang dijalankan oleh satu keluarga ini buka setiap harinya mulai jam 10.30 pagi sampai 10 malam. Dengan patokan harga mulai dari harga Rp 23 ribu untuk paha, dan Rp 24 ribu bagian dada, anda bisa menikmati sepiring bebek bakar bumbu rujak khas olahan Kayu Tangan, yang terus berkomitmen untuk memberikan kualitas yang terbaik kepada pelanggan.

Source http://ulinulin.com http://ulinulin.com/posts/wisata-kuliner-surabaya-lembutnya-tekstur-daging-bebek-muda-ala-kayu-tangan
Comments
Loading...