Lezatnya Berbagai Kuliner Nusantara Ala Gendhis Sagan Resto di Jogja

Gendhis Sagan Resto

Anda rindu mencicipi lezatnya beragam kuliner nusantara? Anda rindu menikmati santap malam bersama orang istimewa di tengah bangunan cagar budaya yang unik? Kalau begitu Gendhis Sagan Resto jawabannya! Apa menariknya heritage and fusion restaurant yang satu ini? Temukan segera jawabannya sesaat lagi!

Pertama kali masuk di resto apik ini Anda akan disambut dengan pemandangan unik khas bangunan cagar budaya lengkap dengan berbagai pernik lawas yang semakin menambah menarik suasana. Gendhis Sagan Resto menawarkan beragam suasana saat Anda menikmati beragam menu andalan yang tak perlu lagi diragukan kelezatannya. Ya, resto semi open kitchen yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika Nomor 11a Sagan Yogyakarta ini menawarkan beragam suasana menarik di setiap sisi bangunannya.

Uniknya, tempat ini berada satu kawasan dengan Killiney Kopitiam, sebuah tempat nongkrong asik yang cocok dimanfaatkan untuk mengerjakan seabrek tugas sekolah atau kampus Anda. Tidak seperti berbagai resto lainnya, di sini Anda bebas menentukan dimana Anda makan dan menu apa saja yang akan dipesan. Duduk manis di area Gendis Sagan Resto tapi memesan menu Killiney boleh, begitu pula sebaliknya. Nongkrong di Killiney tapi menyantap beragam warisan nusantara dari Gendhis Sagan Resto juga tidak dilarang.

Sebagai restoran yang salah satunya mengusung citarasa nusantara, Gendhis Sagan Resto juga menyediakan tempat selfie yang tak biasa. Ya, di sini Anda dapat menemukan sebuah spot menarik, lengkap dengan sepeda onthel tua yang akan mendukung suasana heritage dalam tiap jepretan selfie Anda. Menarik bukan? Tak hanya itu, jika memilih menikmati beragam kuliner lezat yang ditawarkan Gendhis tepat di depan area memasaknya, maka Anda tak hanya dimanjakan dengan atraksi dari para koki profesional saja, namun akan ditemani pula dengan segarnya suasana open space  yang didesain khusus bagi para Gendhis lovers. Meski dengan desain taman minimalis, menikmati beragam kuliner dalam suasana open space di sini menjadi pilihan yang cukup menarik lho! Tidak percaya? Segera buktikan saja!

Gendhis juga menyediakan mushola yang cukup luas dan nyaman, lengkap dengan sirkulasi udara, kebersihan serta fasilitas yang dijaga sangat baik. Teklek (sandal kayu), tempat wudhu yang bersih, sajadah yang terhampar hingga empat shaf lengkap dengan mukena dan sarung yang bersih tersedia di sini. So bagi muslim yang mau janjian berburu kuliner lezat di sini, mau  jam berapapun mah hayuk saja, tidak perlu khawatir mau sholat dimana. Tak hanya itu, resto ini terletak bergandengan dengan Butik Jenahara lho! Jadi selain disambut dengan beragam menu unik, Anda juga dapat sekalian menambah koleksi busana muslim Anda. Menarik bukan?

Tunggu dulu karena fasilitas resto midle up ini tak berhenti sampai di sini. Resto yang beroperasi mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 ini juga menawarkan tiga meeting room dengan suasana tempo dulu yang sangat unik, salah satunya bernama Goela Aren. Kini setiap harinya, Gendhis juga menyediakan fasilitas live music lho! Tak hanya itu, resto yang berada dalam bangunan cagar budaya ini juga menawarkan promo menarik tak hanya bagi membership saja, namun juga bagi non membership, tentunya dengan syarat dan ketentuan tertentu, menarik bukan? Jadi tak perlu bingung lagi kan berburu beragam warisan nusantara berbalut nuansa klasik yang unik? Gendhis Sagan Resto salah satu alternatif menariknya bukan sobat? Jadi kapan nih mau ke Gendhis Sagan Resto ?

Source http://panduanwisata.id
Comments
Loading...