Lezatnya Dada Ayam Dengan Guyuran Saus Barbeque

Lezatnya Dada Ayam Dengan Guyuran Saus Barbeque

Dada ayam memang menjadi bahan makanan yang memiliki banyak varian olahan. Dari sekian banyak olahan dada ayam, satu diantaranya yang memikat dengan kelezatan menggoda adalah Panseared Chicken With French Fries.

Penganan yang dimiliki oleh Mr. Komot ini merupakan olahan dada ayam berbobot 100 gram dimasak dengan sederet rempah-rempah yang meresap hingga ke bagian dalam.

Panseared Chicken With French Fries merupakan dada ayam yang dimasak dengan teknik panseared atau minyak sedikit. Sehingga saat disantap, lumuran minyak tak akan membanjiri mulut Anda.

“Jadi enggak terlalu banyak minyak dan tekstur pada bagian dalam ayam juga masih ada. Sehingga masih akan terasi juicy kala disantap,” ujar juru masak Mr. Komot, Yulianti.

Kelembutan dada ayam kaya rempah ini disuguhkan dengan guyuran saus barbeque yang gurih. Sebagai pelengkap, kentang goreng, jagung rebus dengan mayonaise dan keju parut pada bagian atas, serta dua lembar roti panggang ditambahkan.

“Jadi porsi makan lengkap dan mengenyangkan ada di menu ini. Bagi pengunjung yang ingin memilih saus lainnya, kami memiliki saus keju dan saus jamur. Tinggal dipilih sesuai selera, hanya saja saus barbeque adalah yang kami sarankan,” jelasnya.

Seporsi Panseared Chicken With French Fries ini dibanderol dengan harga Rp 32 ribu saja. Bagi Anda yang menginginkan sajian pendampingan spaghetti, bukan kentang, cukup membayar Rp 28 ribu saja

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/lezatnya-dada-ayam-dengan-guyuran-saus-barbeque--1701127.html
Comments
Loading...