Lezatnya Menu Masakan Di Resto Saka,Kuliner Pulau Batam

Resto Saka

Pulau Batam selain dikenal sebagai kota industri juga memiliki aneka ragam tempat wisata bahari yang murah dan sangat menakjubkan. Dan pada kenyataanya kota batam yang bertetangga dekat dengan singapura ini juga terdapat berbagai wisata belanja dan kuliner maupun sejarah yang tentunya sangat mengesankan untuk dinikmati.

Berbicara Kuliner Memang tak pernah ada matinya untuk di bicarakan. Baru-baru ini batam kembali dihadirkan dengan wisata kuliner baru yang bisa membuat lidah anda bergoyang hebat dan membuat anda ingin kembali untuk kedua kalinya.

Kali ini kami akan berbagi informasi tentang tempat kuliner nusantara dengan konsep tempat yang begitu nyaman dan mengasyikan dan tentunya dengan menu masakan yang mempunyai cita rasa yang khas. Ya, ” Resto Saka ” sebuah resto yang diambil dari Kepanjangan saraba kawa kawa baucap ( bisa berucap ) kawa manggawi ( bisa mengerjakan dan kawa manyandang ( bisa memakai ), dan filosofi tersebut sangat mendalam dalam bahasa banjar, kalimantan selatan.

Adapun resto ini dibuat sebagai pengembangan bisnis dari saka quality managemen Baru, usahanya unit industri kayu saka dan resto saka, Resto Saka ini diharapkan dapat berkembang dan membuat pemetaan terhadap hasil hasil design kayu mebel.


Berlokasi di pusat kota Batam yang strategis “RESTO SAKA” beralamat di Ruko Mahkota Niaga Blok C No.09 Batam Centre ini menyediakan aneka masakan dan minuman yang dapat memanjakan lidah para pencinta kuliner dengan mutu maupun kualitas rasa yang istimewa dan khas, sekaligus dengan harga sangat terjangkau. Soto Ayam, Rawon, Sop Tulang, ayam penyet (khas) adalah dari sekian menu yang bisa anda nikmati. Wow tentunya dengan cita rasa makasakan khas Resto Saka sendiri. “Saya ingin memberikan nuansa yang nyaman dan menu masakan yang khas untuk masyarakat Batam.

Mulai dari Soto Ayam, Rawon, Sop Tulang dan suguhan menu lainnya” ujar Pak Ali Mahfudi pemilik Resto Saka
Pada hari Senin 27 Oktober 2014, Resto Saka resmi di buka dan di hadiri oleh beberapa media cetak dan elektronik lainnya serta komunitas-komunitas dan masyarakat umum lainnya yang ada di Batam .

Jadi bagi anda yangg penasaran dengan RESTO SAKA, silahkan untuk mengunjungi dengan mengajak keluarga, saudara, teman ataupun orang-orang yang anda cintai untuk menikmati suasana dan suguhan aneka masakan yang ada di Resto Saka. Selain itu juga Resto Saka menerima pesanan catering untuk acara besar dan perorangan.

Nah, anda penasaran, Mau coba ? Datang saja! tunggu apa lagi.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...