Lezatnya Menyantap Bakso Bakar Bambu Wulung

Lezatnya Menyantap Bakso Bakar Bambu Wulung

Bertandang ke Malang tak akan terasa lengkap tanpa menyantap kelezatan bakso bakar. Jika ingin mencicipi kelezatan bakso bakar bersanding keindahan suasana Malang dari ketinggian, maka warung bambu wulung adalah lokasi yang pas untuk dikunjungi.

Meskipun berlokasi jauh dari jalan raya, namun warung bakso bakar yang satu ini selalu ramai pengunjung. Pasalnya, lokasi warung ini cukup strategis untuk menikmati udara segar sambil memandang Malang dari ketinggian. Jika di bandingkan, pemandangan yang bisa dapatkan serupa dengan wisata payung atau wisata gunung banyak.

Bedanya, di warung ini bisa menyantap semangkuk bakso bakar hangat yang tentunya bisa mengentalkan kenyamanan suasana yang disuguhkan. Jika berkunjung pada sore hari, suasana senja yang hangat tersa sangat kental dari warung ini. Malam hari, akan disuguhkan dengan begitu banyak cahaya lampu warga yang menyerupai bintang dari kejauhan.

Tak hanya suasana elok, warung bambu wulung juga menyajikan hidangan bakso bakar yang mampu goyangkan lidah. Warung ini juga menyediakan menu es pasundan dengn rasa yang tak temukan di tempat lain. Soal harga, warung bambu menawarkan kelezatan bakso bakar tanpa membuat kantong bolong. Satu porsi bakso bakar lengkap hanya dibandrol dengan harga RP 12.000 saja.

Buat yang pertama kali berkunjung ke warung ini, mungkin akan sedikit kesulitan menemukan lokasinya. Jika berangkat dari kota Malang, bisa mengambil arah menuju Batu Night Spectacular (BNS).

Saat bertemu jalan simpang tiga, bisa mengambil arah lurus menuju arah ke kembali ke Malang. Setelah menempuh jarak sekitar satu kilometer dari persimpangan, akan bertemu dengan warung bambu wulung, di arah kiri jalan.

Source https://malang.merdeka.com https://malang.merdeka.com/kuliner/memandang-keindahan-senja-sambil-menyantap-bakso-bakar-bambu-wulung-160705m.html
Comments
Loading...