Lezatnya Suki Express Di Rhema Hotpot Braga

Lezatnya Suki Express Di Rhema Hotpot Braga

Setelah sukses renovasi, sebuah mall di bilangan Jalan Braga Bandung kehadiran spot makan baru. Rhema Hotpot kini ikut memeriahkan kuliner di Braga Citywalk. Resto ini menawarkan wisata suki murah namun tetap dengan kualitas prima.

Gambar terkait

Suki adalah penganan asal Jepang dan cocok disantap di tengah udara dingin yang akhir-akhir ini kerap menerpa Bandung sehubungan dengan dimulainya musim penghujan. Rhema Hotpot bukanlah pemain baru di dunia suki Bandung, sebelumnya restoran ini terlebih dulu membuka outletnya di Paskal Hypersquare Jalan Pasirkaliki F48, dekat dengan food market. Cabang Braga Citywalk tempatnya memang tidak begitu besar, hanya terdapat beberapa kursi, dan bersanding dengan food stall lainnya. Namun kehadirannya di Braga memberi angin segar karena lebih di tengah kota sehingga bisa menjangkau pecinta suki lebih luas. Sembari menikmati suki, konsumen juga dapat menggunakan fasilitas wifi yang tersedia.

Biasanya makanan Jepang ini disajikan per porsi yang terdiri dari kuah dan beberapa macam jenis suki. Tetapi di Rhema Hotpot pengunjung dapat memilih suki per potong sesuai yang diinginkan.

Setiap potong suki yang menggugah selera itu berjajar dengan harga yang cukup ramah di kantong, yaitu berkisar Rp 4.500 – Rp. 8.000 per potongnya. Pilihannya cukup beragam, mulai dari sayuran seperti aneka jamur, pok choy, kemudian ada pula fish ball, crab claw, hingga king crab. Rhema Hotpot juga memberikan pilihan dua jenis kuah, yaitu tom yam dengan cita rasa lebih spicy dan original dengan kegurihan yang menggoyang lidah. Meskipun murah namun kaldu dan juga daging yang menjadi olahan suki tetap terasa. Untuk memperkaya cita rasa kita juga dapat menambahkan saus oriental, suki, atau soy sauce alias kecap asin.

Hasil gambar untuk Suki Express Di Rhema Hotpot Braga

Rhema Hotpot Braga ini terdapat di lantai 1 Braga Citywalk. Kedai suki murah ini beroperasi setiap hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 10.00 – 21.00. Untuk mencapainya kita dapat naik angkot rute Dago – St. Hall atau Sukajadi – Kebon Kalapa, kemudian turun di pertigaan Jalan Tamblong, Jalan Sulanjana, dan Jalan Braga. Alternatif lain adalah menggunakan angkot rute St. Hall – Gedebage lalu turun di persimpangan Jalan Naripan dan Jalan Braga.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/lezatnya-suki-express-di-rhema-hotpot-braga/
Comments
Loading...