Liberia Eatery Surabaya, Tempat Nongkrong Ala Perpustakaan

Liberia Eatery Surabaya, Tempat Nongkrong Ala Perpustakaan

Gimana rasanya kalau kalian ketemu dengan buku, makanan, musik ditambah dengan tempat yang enjoyable? Pasti asik deh! Ditambah lagi melihat kebiasaan anak muda jaman sekarang yang doyan selfie dan foto-foto, desain interior yang bagus dapat memanjakan hobi. Nah, di Surabaya ada sebuah café yang mengusung tema unik dengan desain interior yang menarik loh. Yups, café tersebut adalah Liberia Eatery.

Liberia Eatery merupakan sebuah café yang mengusung tema Good Food, Good Book, Good Music. Café yang terletak di Ngagel Jaya Tengah 89 Gubeng Surabaya ini bukan sekedar tempat untuk makan dan minum saja loh, tetapi juga seperti mini perpustakaan dengan berbagai buku dan majalah.

Café ini memiliki dua lantai, di lantai pertama kalian bisa melihat rak-rak buku di berbagai sudut ruangan yang memberikan kesan seperti library. Menuju ke lantai kedua, terdapat spot yang bisa digunakan oleh penggemar selfie untuk berfoto ria dan juga mural dinding yang menambah kesan artistik. Selain itu, café ini juga dilengkapi tempat outdoor untuk smoking area.

Gambar terkait

Tidak usah khawatir dengan harga makanan maupun minuman di Liberia Eatery ini, dengan harga mulai Rp. 25.000,- saja para pecinta café sudah bisa nongkrong asik disini lho. Gimana apakah kalian sudah tertarik untuk mengunjungi café tersebut?

Source http://ayonongkrongrek.blogspot.com http://ayonongkrongrek.blogspot.com/2016/05/liberia-eatery-tempat-nongkrong-ala.html
Comments
Loading...