Lisung Cafe, Tempat Santai Bernuansa Tradisional Khas Bandung

Lisung Cafe Bandung

Dari tempat Anda duduk di Lisung Cafe, Anda bisa menyaksikan panorama kota Bandung. Di siang hari, Bandung nampak hijau dengan gedung-gedung bertingkat yang menyembul di antara pepohonan. Saat malam hari, lampu kota dapat Anda saksikan mengintip malu-malu di sela-sela dedaunan. Pemandangan Bandung memang menjadi menu utama Lisung Cafe untuk menemani Anda santai dalam balutan nuansa tradisional.

Lisung Cafe kaskus

Dengan daya tampung yang tak cukup banyak, Lisung Cafe menawarkan suasana ekslusif. Hanya ada 5 buah meja tersedia di lantai satu. Sementara itu area parkir juga hanya muat 10-12 mobil saja.

Sebagai sebuah cafe yang didesain dengan tema tradisional seperti gubuk, interior bagian dalam Lisung Cafe memanjakan selera tradisi jaman kuno yang mungkin Anda rindukan. Atap gubuk Lisung Cafe ditumbuhi oleh rerumputan rambat yang sengaja ditanam oleh pengelola Lisung Cafe. Di dalam ruangan, Anda bisa menjumpai sebuah tempat tidur, meja dan kursi empuk, dan lampu temaram khas masa tahun 1990-an.

Lisung Cafe

Kalau Anda sedang mencari suasana melankolis untuk mendukung kerja menulis Anda, di sinilah tempat yang tepat. Beberapa orang yang sibuk dengan pekerjaannya di ibu kota seringkali mencari area sepi untuk merenung dan menemukan kembali ide-ide segar agar dapat memperbaharui kinerjanya. Nah, Lisung Cafe bisa memfasilitasi Anda dalam pencarian itu secara alami.

Lisung Cafe menyediakan menu-menu yang sudah Anda akrabi seperti mie tektek, omelet, sop iga, dan lain-lain. Digelar juga panggung musik setiap Jum’at. Panggung music dibuka tiap Pukul 19.00 WIB. Panggung music live di Lisung Cafe menyajikan musik khusus akustik. Jadi, paduan musik akustik dan suasana alaminya makin pas untuk membuat Anda kembali rileks.

Lisung Cafe juga terkenal sebagai cafe yang romantis. Banyak pasangan datang ke sini untuk menghabiskan waktu malam minggu. Kalau Anda ingin menghabiskan malam tenang nan romantis, Lisung Cafe bisa menjadi salah satu pilihan, kan?

Lisung Cafe ada di Jl. Dago Pakar Timur No 111, Bandung, Jawa Barat. Untuk bisa sampai di sana, laluilah Jl. Kanayakan atau Bukit Pakar Timur, ikuti jalan hingga sampai ke lokasi. Lisung Cafe buka tiap hari mulai Pukul 11.00—23.00 WIB. Selamat menikmati!

Source Pegimakan.id Bandung.panduanwisata.id
Comments
Loading...