Little Subway,Tempat Hang Out Yang Asik di Kota Bandung

Little Subway Bandung

Berbicara tentang Skandinavia membuat kita teringat akan suku viking yang hidup di tahun 800 – 1050. Dengan mengesampingkan sejarah peradaban viking yang dikenal sangar, sebuah tempat hang out baru muncul di Bandung dengan mengangkat tema Skandinavia.

Awal tahun 2014 ini menjadi titik lahir Little Subway Sip & Dine, sebuah tempat hang out baru yang terletak di Jalan Maulana Yusuf No. 2 Bandung. Kehadirannya memberikan “udara segar” tersendiri karena memiliki eksterior dan interior unik. Bekerjasama dengan UNKL347 yang terkenal piawai menangani urusan home décor and furnishing, Little Subway menghadirkan nuansa lounge khas Skandinavia.

Dari depan nampak sebuah bangunan bercat hitam menyerupai rumah atau kabin pemburu yang sangat kental dengan ornamen kayunya. Interiornya pun masih serba kayu, pencahayaan yang redup kala malam, serta hiasan perabot makan dan dapur bergelantungan di dinding. Selain kursi kayu juga tersedia sofa-sofa empuk dan nyaman, layaknya lounge serta bar khas Eropa Utara. Atmosfernya sangat santai dan menyenangkan sehingga bisa memancing ide kreatif Anda. Saat malam café yang satu ini tak jarang menyajikan live music .sehingga menjadi daya tarik muda-mudi Bandung.

Beberapa makanan khas Skandinavia bisa dicoba di sini, namun tentu sudah mengalami penyesuaian dengan lidah orang Indonesia. Pengunjung bisa mencicipi gravlax, yaitu salmon yang dibumbui garam, gula, serta parsley. Tak ketinggalan menu khas Skandinavia seperti surstromming atau ikan herring yang difermentasikan. Terlepas dari menu ala Eropa Utara, kita harus mencicipi menu unggulan Little Subway, seperti fried oxtail, mix grill with mushroom, dan bratwurst with mushroom sauce yang takkan mengecewakan lidah. Minumannya juga beragam dari mulai the, kopi, cocktail, hingga bir.

Little Subway beroperasi dari hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 11.00 – 24.00. Rangkaian menu di sana dibanderol mulai dari Rp. 25.000 – Rp. 150.000. Tempat ini dapat dicapai menggunakan angkot jurusan Ledeng Cicaheum dan turun di depan Jalan Maulana Yusuf, kemudian lanjutkan dengan berjalan kaki.

Source Pegimakan.id Kuliner.panduanwisata.id
Comments
Loading...