Tahu Lontong Lonceng, Kuliner Lezat Legendaris Kota Malang Jawa Timur

Malang memang cukup kaya dengan berbagai jenis kuliner yang terbilang legendaris. Terbilang legendaris karena memang beberapa deretan kuliner tersebut telah mampu bertahan hingga lebih dari 70 tahun.

Satu lagi kuliner legendaris yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Malang.

Salah satunya adalah tahu lontong lonceng yang berlokasi di jalan Martadinata no. 66, Kota Malang. Lokasinya yang berdekatan dengan gedung persemayaman Paca Budhi membuatnya juga dikenal dengan nama tahu lontong Panca Budhi.

Tahu lontong lonceng telah memanjakan lidah pelanggannya sejak tahun 1935. Tak heran, jika rasa tahu lontong yang disajikan memang berbeda dari tahu lontong pada umumnya. Bagi kamu para pecinta tahu lontong atau pecinta bumbu masakan dari kacang, kamu wajib mencoba kuliner legendaris yang satu ini.

Menu depot tahu lontong lonceng terbilang cukup sederhana. Depot ini hanya menawarkan tiga menu utama, yaitu tahu telor lontong, tahu telor nasi, dan tahu lontong biasanya. Sebagai pelengkap kamu juga bisa menemukan beberapa jenis kerupuk, dan minuman di depot ini.

Harganya juga dijamin tak bikin kantong kamu jebol. Harga setiap menu yang ditawarkan berkisar antara Rp 6.000-Rp 8.000 saja. Jadi, tak ada alasan untuk tidak mencicipinya, bukan?

Source Pegimakan.id malang.merdeka.com
Comments
Loading...