Lontong Sayur Padang Timoho, Sarapan Pagi Yang Menggugah Selera

Lontong Sayur Padang Timoho, Sarapan Pagi Yang Menggugah Selera

 Lontong Sayur Padang, dan Sop Ayam. Dua menu ini memang menjadi andalan warung ini jadi harus merasakan keduanya mengingat secara harga kedua menu ini terbilang masih terjangkau. Menu lontong sayur Padang muncul. Kuahnya yang kemerahan membuat menu ini terlihat sangat menggugah selera. Dengan suwiran ayam yang tampak mendominasi menambah nafsu makan.

Begitu disantap, rasa pedas dan kaya akan rempah langsung terasa di mulut. Isian nangka muda serta jipangnya memberi kesegaran di tengah rasa pedas yang mendominasi.

Menu racikan warung ini bisa dibilang termasuk juara. Berbeda dengan menu pertama,  sop ayam terlihat lebih bersahabat alias tidak terlihat pedas sama sekali.

Kuahnya yang bening, sayur-mayur yang berwarna-warni menambah sensasi kesegaran ketika dilihat.

Warungnya memang terbilang sangat sederhana tapi soal rasa, kedua menu ini boleh diadu dengan menu-menu sarapan dari tempat lain yang lebih populer. Kedua menu ini memang cukup jagoan dan sangat pas disantap di pagi hari, dan dijamin akan membuat lebih semangan beraktifitas di siang hari.

Lontong Sayur Padang Timoho

Timoho (Perempatan Universitas Janabadra Yogyakarta), Jogja

07.00 – 14.00 WIB

Source https://makanjogja.com/ https://makanjogja.com/Lontong-Sayur-Padang-Sarapan-Pagi-yang-Sehat-nan-Menggugah-Selera_kuliner923.html
Comments
Loading...