Lumpia Basah Seafood Mas Miun, Kuliner Unik Khas Kota Sumedang

Lumpia Basah Seafood Mas Miun merupakan sebuah merk dagang dibawah perusahaan MIUN SINERGI NUSANTARA yang bergerak dibidang kuliner. Produk utama yang dihasilkan yaitu produk panganan inovatif khas Nusantara yang diberi nama Lumpia Basah Seafood Mas Miun dengan berbagai varian rasa yang berbasiskan dengan makanan laut (Seafood).

Usaha ini merupakan The Pioneer lumpia basah pertama yang menggunakan varian rasa seafood dan kuliner nusantara di Indonesia. Daftar menu yang terdapat didalamnya yaitu Lumpia Basah Udang, Cumi-cumi, Kerang, Tongkol, Baso, Sosis, dan Jamur, serta Rendang. Konsep usaha lumpia tersebut menerapkan prinsip waralaba PERTAMA DI INDONESIA.

Kami, adalah pengusaha yang bergerak dari bawah, yang kenyang dengan pahit & manisnya sebuah usaha, sangat teruji dengan segudang pengalaman, terutama dalam kuliner khas Bandung, yaitu Lumpia Basah. Hasil yang sangat nyata adalah Gerai Pusat Lumpia Basah kami yang terletak di Daerah Jatinangor-Sumedang. Semuanya kami kemas dalam bentuk Standard Operating Procedure Franchise Lumpia Basah Seafood Mas Miun.

Lumpia basah seafood mas miun berdiri sejak 27 Mei 2013, berawal dari ide/gagasan Rizky Ananda mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Pertanian Universitas Padjadjaran, mengenai pembuatan usaha kuliner inovatif khas nusantara, kemudian merintis usaha Lumpia Basah Seafood Mas Miun.

Penamaan Lumpia basah seafood mas miun bermula dari panggilan akrab Rizky Ananda di Fakultas Teknologi Industri Pertanian Unpad. Mengingat nama tersebut sangat fenomena, maka dicetuskanlah nama usaha lumpia basah tersebut dengan nama Lumpia Basah Seafood Mas Miun. Outlet pertama terletak di Jalan Raya JatInangor No. 148 Sumedang, Outlet tersebut letaknya tak
jauh dari kampus Universitas Padjadjaran Jatinangor. Konsep yang diterapkan dalam usaha Lumpia Basah Seafood Mas Miun yaitu dengan konsep Franchise atau Waralaba.

Source Pegimakan.id Lumpiamasmiun.blogspot.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.