Macaroni Panggang, Tempat Kuliner Wajib Dikunjungi di Kota Bogor

Macaroni panggang bogor merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi wisatawan yang sedang berpergian ke Bogor. Bagi kalian pecinta macaroni wajib mengunjungi tempat ini bila ke Bogor. Macaroni panggang disini pun sering dijadikan oleh-oleh dari Bogor.Bertempat di Jl. Salak no 24, tempat ini sekaligus merupakan tempat yang asik utk berkumpul bersama teman-teman atau keluarga karena tempat ini sangat sejuk penuh dengan banyak pepohonan.

Macaroni panggang ini pun sebenarnya mirip dengan macaroni schootel tetapi diatasnya ditutup dengan keju yang ikut dipanggan hingga kering dan garing. Bagian dalam dari macaroni ini terdapat campuran dari macaroni dan keju. Terdapat 2 macam macaroni yaitu macaroni biasa dan macaroni special, perbedaannya apabila special maka ditambahi dengan smoked beef.

Sedangkan ukurannya pun terdapat 3 macam, mulai dari small, medium, hingga large. Untuk small yang biasa harganya Rp. 18.000,- sedangkan yang special seharga Rp 27.000,-. Untuk ukuran small ini dapat dimakan sendiri atau berdua. Kalau kalian ingin membawa pulang, kalian bisa pesan macroni panggan dengan ukuran medium atau large. Untuk yg medium biasa seharga Rp 53.000,- dan yang special seharga Rp 95.000,- sedangkana yg large biasa seharga Rp 110.000,- dan yg special seharga Rp 172.000,-. Untuk yang medium bisa dimakan tiga sampai lima orang sedangkan yang large bisa berbagi untuk 10 orang.

Bagi yang ingin mencoba lasagna gulung, kalian pun dapat mencobanya disebelah macaroni panggang, masih dalam lingkungan yang sama dengan tempat macaroni panggang. Lasagna gulung pun bisa pilih dengan rasa ayang, dagin, tuna ataupun kerang.

Pertama melihat harganya pun cukup mengagetkan yaitu Rp 74.000,- seporsi yang rasa ayam, tetapi setelah mencoba pun kalian tidak menyesal dengan rasanya yang sangat enak dan tidak bikin eneg. Ukurannya pun cukup panjang sekitar 30 cm.

Isinya yaitu perpaduan keju, daging, sayuran dan telur rebus yang sudah dicampur dengan berbagai bumbu. Satu porsi lasagna gulung pun dapat dinikmati berbagi dengan 3-4 orang.

Selain macaroni panggan dan lasagna gulung yang merupakan khas disini, restoran ini pun menyediakan berbagai macam makanan lainnya mulai dari makanan tradisional hingga western yaitu steak. Tempat ini pun ramai dikunjungi pada weekend karenra banyak yang membeli macaroni dan lasagna gulung ini untuk oleh-oleh dari Bogor.

Source Pegimakan.id perutgendut.com
Comments
Loading...