MAD Resto Asia Modern, Jakarta

MAD (Modern Asian Dining)

Restoran baru di Lotte Shopping Avenue (LOVE), Jakarta Selatan ini menawarkan menu fusion Timur dan Barat dalam penyajian yang modern. Konsep modern juga diterapkan pada desain interiornya yang chic dengan sedikit sentuhan playful. Bagian depan dihiasi dinding berwarna-warni yang membuat resto di lantai empat LOVE ini cukup eye catching. Di sebelah kanan terdapat beberapa set sofa kayu dengan bantalan berwarna oranye yang cukup nyaman diduduki.

Masuk ke dalam, resto ini tampak sangat luas. Ada beberapa ruangan terpisah untuk suasana lebih privat dan intim. Di dalam ruangan ini terdapat kursi dan meja dengan desain unik seperti sangkar burung raksasa. Ruangan ini sepertinya lebih cocok untuk menikmati coffee break, afternoon tea atau sekadar ‘ngemil cantik’. Lalu sampailah pada ruang makan utamanya yang nyaman dengan space kosong yang membuat pengunjung leluasa berjalan-jalan dan bergerak. Di depan bar terdapat huruf-huruf besar membentuk tulisan M-A-D yang menjadi focal point dari ruangan. Sekilas, resto ini seperti sebuah kantin sekolah namun dengan penataan lebih rapi dan eksklusif. Ada banyak set meja kursi berwarna terang yang ditempatkan di dekat bar maupun pinggir jendela.

  

MAD juga memiliki ruang VIP dan non-smoking room yang letaknya cukup jauh dari bagian depan resto. Cukup mengagumi interiornya, kini saatnya mencicip masakan. Seperti tagline restonya, Modern Asian Dining, MAD menyajikan kuliner khas Asia yang disajikan dengan gaya kontemporer. Seperti Wagyu Mantau, yaitu roti mantau yang disajikan layaknya sandwich dengan isian daging wagyu, sayuran dan acar. Daging wagyu yang empuk dan juicy nikmat disantap bersama mantau lembut.Untuk menu utama, Wolipop merekomendasikan Salmon Risotto with Mushroom.

Risotto yang creamy, dengan topping ikan salmon sangat pas terasa di lidah. Jamurnya pun cukup banyak, mulai dari jenis enoki, shiitake hingga jamur tiram. Porsinya terbilang sedikit, namun karena padat akan jamur dan salmon yang banyak, menu ini cukup mengenyangkan. Sebagai penghilang dahaga, coba pesan Pussy Colada, yaitu mocktail dengan campuran nanas, santan dan buah-buahan tropis lain. Rasanya asam segar dengan sedikit gurih creamy dari kelapa. Secara keseluruhan, MAD menawarkan pengalaman makan dengan ambiens yang nyaman serta makanan berkualitas premium. Tidak heran jika satu porsi, rata-rata dihargai mulai dari Rp 80 ribuan dan minuman dari Rp 25 ribuan.

Source https://wolipop.detik.com https://wolipop.detik.com/read/2014/07/04/190433/2628350/856/mad-resto-asia-modern-di-lotte-shopping-avenue
Comments
Loading...