Main Petak Umpet Bareng Kozi Coffee

Main Petak Umpet Bareng Kozi Coffee

Selalu ada hal yang membuat nyaman tinggal di Bandung. Selain kulinernya yang tidak pernah berhenti berinovasi, tempat wisata seolah todak habis dikunjungi, dan tempat nongkrong yang tidak pernah usai dijelajahi. Kali ini Anda harus mencoba menjelajahi tempat ngopi asik yang satu ini Kozi Coffee. Kenapa menjelajah? Biasanya dengan mudah bisa menemukan sebuah kedai kopi, namun kali ini Anda ditantang untuk menemukan surga yang tersembunyi ini.

Kozi Coffee memiliki empat cabang, yang hampir semuanya menunggu untuk ditemukan. Kozi 1.0 berada di Jalan Gudang Selatan No 22 Bandung. Jangan berharap langsung bisa menemukan kedai kopi ini di pinggir jalan. Anda harus masuk ke kompleks perkantoran militer untuk bisa menemukannya. Kozi 2.0 berada di depan Dago Tea House. Lagi-lagi, kedai ini “main petak umpet” dengan pengunjungnya. Sebuah gerbang merah menjadi kunci untuk menemukan Kozi 2.0. Sedangkan untuk Kozi selanjutnya berada di Jakarta dan Hotel Malaka Bandung. Rama, salah satu dari lima pemilik Kozi Coffee mengatakan, lokasi yang “ngumpet” membuat kedai kopi ini menjadi lebih menarik.

Rama berharap dari perbedaan konsep tersebut, pengunjung mendapatkan sensasi yang berbeda setiap mengunjungi cabang dari Kozi. Anda bisa memesan kopi pisang susu sebagai menu andalan yang menjadi favorit di Kozi Coffee. Untuk makanannya, Anda bisa mencoba Smoked Brisket yang juga andalan di sini. Harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp10.000 hingga Rp58.000. Kedai ini juga dilengkapi dengan beberapa koleksi buku menarik yang bisa menemani Anda menghabiskan waktu di sini. Kozi menjadi pilihan menarik bagi Anda yang butuh tempat untuk menyelesaikan pekerjaan atau ruang untuk bercengkerama bersama kerabat yang jauh dari hingar bingar kota. Tertarik untuk bermain petak umpet bersama Kozi?

Hasil gambar untuk Main Petak Umpet Bareng Kozi Coffee

Source https://www.ayobandung.com https://www.ayobandung.com/read/2017/10/23/24971/main-petak-umpet-bareng-kozi-coffee
Comments
Loading...