Maison De La Sol Coffee and Culture, Ngafe di Bandung ala Meksiko

Maison De La Sol Coffee and Culture, Ngafe di Bandung ala Meksiko

Berada di Jalan Cihampelas no 36, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan; Maison de La Sol Coffee and Culture mengusung konsep unik. Tempatnya juga lumayan luas. Cukup lah buat nongkrong rame-rame bareng temen.

Kafe ini dibagi dalam beberapa ruangan yang terdiri dari banyak tempat duduk. Bisa banget jadi pilihan tempat bukber rame-rame atau reunian. Kalian tinggal pilih mau duduk di mana, bagian outdoorsemi-outdoor, atau indoor. Bebas pilih, sesuai mood.

Maison de La Sol buka tiap hari kecuali Senin. Bisa datang antara pukul 11.00 sampai 01.00. Khusus Jumat, mereka siap melayani pelanggan mulai pukul 13.00 sampai 02.00. Sedangkan di hari Sabtu, kafe unik ini beroperasi antara pukul 11.00 sampai 02.00.

WiFi memadai dan gratis? Tentu saja ada. Kafe ini seperti mengerti banget kebutuhan mahasiswa yang mencari tempat-tempat semacam ini untuk nugasatau ngerjain skripsi. Apalagi memasuki bulan puasa, bisa nongki sekalian sahur di sini.

Untuk harga sih standard mulai dari 23k s/d 30k karena disini Mexican restaurant jadi nyobain menu khas Mexico juga :
• taco gringo : kulit taco 🌮 goreng yang renyah dan gurih, di beri sayuran seperti wortel, kol, paprica dengan sedikit mayonnaise di mix dengan daging sapi cincang dengan bumbu Blackpepper dan bombai menjadi campuran antara gurih, manis pokoknya cukup enak
Sedangkan untuk minumannya coba :
• Mexican soda : minuman soda dengan pilihan Bleu buracau , rasanya seperti mojito tapi tidak terlalu manis sedikit asam 
• es kopi de la sol : kopi susu dengan beans 70% arabica 30% robusta sehingga tidak terlalu asam cukup berasa kopinya tidak terlalu creamy, less sugar dan less ice cukup enak rasanya.

 

Source https://travelingyuk.com/ https://travelingyuk.com/maison-de-la-sol-coffee-and-culture-bandung/201931/
Comments
Loading...