Makan Di Sarang Lebah, Beehive Café & Eatery

Beehive Café & Eatery

Bagi Anda yang menyukai makan enak di tempat nyaman dengan dekorasi vintage cantik, maka Beehive Café & Eatery adalah tempatnya. Destinasi kuliner ini merupakan pendatang baru di Bandung dan sedang naik daun.

Beehive memang memiliki arti ‘sarang lebah’, tapi Anda tidak perlu takut memasuki sarang lebah yang baru berdiri bulan Juni lalu di Bandung ini. Sesuai dengan namanya, tempat tersebut memang sangat manis, dekorasinya vintage dengan banyak hiasan bunga di sana-sini. Bagian depan terdapat dinding kaca yang membuat pencahayaan Beehive benderang, ruangannya sangat luas sehingga nyaman bagi para pelanggan yang berlalu-lalang. Kemudian ada sofa panjang klasik dengan bantal-bantal kecil bergambar huruf dan membentuk kata Beehive. Di area merokok juga terdapat partisi berbentuk heksagonal yang menyerupai sarang lebah. Tempat ini selalu ramai, terlebih di akhir minggu. Dengan dekorasi yang indah tersebut, tak jarang pengunjung berfoto ria di sana.

 

Hasil gambar untuk Beehive Café & Eatery

Kuliner western menjadi sajian khas Beehive Café & Eatery. Bagi pelanggan yang menyukai makanan jumbo, di sarang lebah ini Anda dapat menemukan monster burger. Roti bun yang cukup besar itu harus mengapit selada, patty tebal, keju, tomat, zucchini, irisan jamur, serta onion ring. Saking besarnya monster burger ini ditpang tusukan agar tetap berdiri cantik.

Hasil gambar untuk Beehive Café & Eatery

Tak cukup roti, monster burger pun ditemani kentang goreng. Menu nikmat lainnya adalah chicken honey mustard, yaitu nasi yang gurih ditambah irisan buah zaitun hitam, daging ayam panggang, dan dilumuri saus madu serta mustard. Beehive juga memiliki menu best seller bernama Dorry au Grattan. Meskipun porsinya tidak seberapa besar tapi rasanya memang lezat. Ikan dori yang dipanggang diberi lelehan mozzarella di atasnya, kemudian disajikan dengan kentang goreng, dan sayuran rebus.

Beragam menu makanan di Beehive Café & Eatery dapat ditebus dengan harga Rp. 30.000 – Rp. 150.000, sedangkan minumannya dibanderol mulai dari Rp. 18.000 – Rp. 40.000. Restoran di Jalan Dayang Sumbi Nomor 1 ini buka setiap Senin hingga Minggu, mulai pukul 10.00 – 22.00. Untuk mencapainya Anda bisa naik angkutan umum rute Caringin – Sadang Serang.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/makan-di-sarang-lebah-beehive-cafe-eatery/
Comments
Loading...